Putri Anne Pamer Gaya Rambut Baru Saat Arya Saloka Menang Tepok Bulu 2023
Instagram
Selebriti

Putri Anne tak terlihat pamer ucapan selamat saat Arya Saloka merayakan kemenangannya di pertandingan Tepok Bulu 2023. Anne malahan fokus mengunggah foto penampilannya yang makin kece dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini masih berhembus kencang. Pasangan yang sudah menikah sejak 2017 itu hingga kini tak lagi pamer kemesraan di sosial media sejak isu cerai kian santer disorot. Dugaan renggangnya hubungan juga semakin terlihat saat Anne tak pamer ucapan selamat atas kemenangan Arya di pertandingan Tepok Bulu 2023.

Malahan, Anne justru terciduk mengunggah foto dirinya yang tampil kecel. Dalam foto itu, Anne terlihat cantik nan seksi saat memakai bandana. Ia juga tampil dengan gaya rambut lurus setelah sebelumnya pamer gaya rambut ikal bergelombang. Tak cuma pamer rambut baru, Anne juga tampak memperlihatkan body goalsnya yang ramping. Ia juga tampak percaya diri saat memperlihatkan tato di bagian lengan.


Melihat perubahan penampilan Anne itu, netter memberikan pujian. "Ruarrrrr biasa kak [sic!]," kata netter. "Ih cakep potong rambut gini [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Arya agaknya tetap santai meski Anne tak terlihat menyaksikan pertandingan atau pamer ucapan selamat. Ia saat ini memilih enjoy menikmati kemenangannya dalam pertandingan ganda campuran bersama Ziva Magnolya di Tepok Bulu 2023 itu.

"Meskipun hiburan, tapi melawan negara tetangga menjadi beban tersendiri juga yang dituntut klo bisa menang. Dan saya jg maunya menang. Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran [sic!]," kata Arya. "Terimakasih untuk @vindes.ig sudah membuat acara seLuarbiasa ini dan mengajak saya tergabung didalamnya.terimakasih untuk coach saya @gragri_ yg gak pandang bulu kasi latihan😂. Terimakasih untuk partner ganda campuran saya si gak bisa diem @zivamagnolya yang tiba-tiba di score akhir bilang kalau kakinya kaku😂😂😂 (langsung panik juga😂) tapi masih mau berjuang sampe akhir dan bisa menang.kereeeen🔥🔥🔥🔥. Buat @tontowiahmadbadmintonhallbsd yang sempat kasi saya latihan juga,terimakasih banyak. Buat mas @pakduta dan mas @vincentrompies , kalian keren🔥🫶🏻. Buat pak @desta80s lu keren juga (kocak lu)😂😂. Terimakasih yang datang ke istora dan nonton online live dan semua yang support. Terimakasih banyak. . .medali dan piala saya persembahkan untuk kalian semua🔥 [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending