'Dream Academy' Umumkan 6 Member Final KATSEYE dari Seleksi 120 Ribu Peserta
Twitter/dreamacademyhq
Musik

Program audisi girl grup ‘Dream Academy’ telah menemukan enam member final yang akan debut dengan nama KATSEYE. Audisi ini diadakan oleh HYBE dan Geffen Records.

WowKeren - Program audisi HYBE dan Geffen Records, “The Debut: Dream Academy” atau “Dream Academy” telah mendapatkan line-up debut girl grup mereka. Usai menyeleksi 120 ribu peserta, enam member untuk girl grup KATSEYE telah ditemukan.

Pada Jumat (17/11) waktu setempat, “Dream Academy” mengumumkan enam member girl grup KATSEYE di malam final. Program itu telah menyaring 20 peserta dari total 120 ribu dari berbagai negara yang berpartisipasi untuk bersaing untuk agar bisa masuk ke line-up debut.

\'Dream Academy\' Umumkan 6 Member Final KATSEYE dari Seleksi 120 Ribu Peserta

Source: Twitter


Setelah menjalani empat misi termasuk live final, “Dream Academy” mengumumkan para pemenang usai 10 peserta membawakan “All The Same” di babak terakhir. Keenam pemenang program audisi ini antara lain:

  1. Sophia (Filipina)
  2. Lara (AS)
  3. Yoonchae (Korea Selatan)
  4. Megan (AS)
  5. Daniela (AS)
  6. Manon (Swiss)

\'Dream Academy\' Umumkan 6 Member Final KATSEYE dari Seleksi 120 Ribu Peserta

Source: Twitter

Setelah diumumkan, keenam member KATSEYE akan debut di bawah naungan Geffen Records dan HYBE. Mereka akan diorbitkan sebagai girl grup global. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan KATSEYE akan resmi debut.

Sementara itu, “Dream Academy” sendiri telah ditayangkan sejak 1 September 2023. Sistem voting peserta dilakukan melalui Weverse dan dengan menyukai fancam peserta pilihan mereka. Voting dari penonton akan menjadi pertimbangan selain dari penilaian para juri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait