Musik

DEAN akhirnya merilis 'DIE 4 YOU' yang diproduseri oleh musisi asal Indonesia, Galdive pada Sabtu, 18 November. Ini menjadi comeback perdana sang solois usai 4 tahun lamanya.

WowKeren - DEAN akhirnya resmi comeback setelah 4 tahun dinanti-nantikan. Pada Sabtu, 18 November, ia merilis "DIE 4 YOU" yang merupakan kolaborasi dengan musisi asal Indonesia, Galdive.

Sayangnya, DEAN tidak merilis MV untuk kolaborasinya bersama Galdive ini. Ia hanya membagikan video visualizer untuk "DIE 4 YOU" melalui kanal YouTube resminya. Pada waktu yang bersamaan, lagu baru DEAN ini dapat dinikmati di semua situs musik.

Pada kolaborasi ini, DEAN bersama dengan T.Y, serta Osvaldo Aritonang dan Tanisha T. Sadewo dari Galdive menjadi komposer untuk "DIE 4 YOU". Selanjutnya, DEAN, T.Y, dan Galdive memproduseri lagu ini bersama-sama.

Selain itu, David Yungin Kim menjadi sosok yang melakukan mixed untuk karya baru DEAN ini. Pada bagian mastered, penyanyi kelahiran tahun 1992 itu mempercayakannya kepada Randy Merrill dan Harrison Hong.


DEAN bekerja sama dengan Galdive untuk \

Sumber: YouTube

Lagu baru DEAN ini disambut antusiasme tinggi para penggemar. Banyak yang mengaku merindukan penyanyi R&B ternama Korea Selatan tersebut. Apalagi, ia seakan "menghilang" selama 4 tahun karena para penggemar sama sekali tidak terdengar kabar darinya.

Selain itu, para penggemar juga ramai mengungkapkan terima kasih kepada DEAN. Mereka mengungkapkan kalau "DIE 4 YOU" adalah salah satu mahakarya yang kembali diciptakan pria bernama asli Kwon Hyuk tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak peduli apakah lagu ini akan sesuai seleraku atau tidak, aku hanya ingin mendengar suaramu lagi. Tapi faktanya, lagu ini melengkapi bagian dalam boksku, aku benar-benar menangis sekarang, aku sangat terharu," ucap @b***3. "Pria ini benar-benar kembali dari angkasa setelah lebih dari 4 tahun dan merilis track yang sangat dia. Aku ingin berbaring sembari menikmati vokal Dean," kata @s****5.

DEAN terakhir kali merilis lagu "Sometimes i hear Hwlin' in my head" pada tahun 2019 lalu. Nama DEAN sendiri semakin dikenal lebih luas setelah lagu "instagram" yang dirilisnya di tahun 2018 lalu viral di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel