Karina aespa Tampilkan Sisi Religius Sebelum Perform 'Drama'
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina menunjukkan sisi religiusnya jelang aksi panggung aespa membawakan 'Drama'. Leader aespa ini memperlihatkan hal tersebut karena outfit yang ia pakai untuk penampilan di 'MCOUNTDOWN'.

WowKeren - Karina aespa menunjukkan sisi religiusnya yang jarang diperlihatkan di depan kamera. Pada Sabtu, 18 November, momen sang idol tersebut ramai diperbincangkan para penggemar melalui Twitter.

Pada awalnya, Karina mempertanyakan mengenai outfit yang dipakai oleh aespa jelang mereka tampil di acara musik "MCOUNTDOWN". Setelah itu, ia tak disangka-sangka membuat gestur salib di atas panggung.

Karina membuat gestur salib tersebut karena outfit yang ia kenakan dilengkapi oleh veil putih. Idol cantik itu terungkap biasanya menggunakan veil putih ketika beribadah di gereja. Hal tersebut dibuktikan dari salah satu foto predebutnya.

Karina aespa menunjukkan gestur salip

Sumber: Twitter

Predebut Karina aespa

Sumber: Twitter


Momen Karina berdoa di atas panggung ini membuat para penggemar lumer. Banyak yang senang karena idol kelahiran tahun 2000 itu tak ragu menunjukkan rasa cinta kepada Tuhan terang-terangan.

"Aku sudah melihat beberapa kali dia menyinggung agamanya & membuat salib tanpa ragu. dia terlihat bangga menjadi beragama Katolik dan aku mencintainya [sic!]," kata @7****x. "Karina cintaku berdoa," ucap @z****1. "Dia Katolik, bukan? Aku memahaminya. Dia sangat cantik," jelas @s****n. "INI SAUDARAKU KATARINA," kata @m****i.

Karina sendiri memang terungkap memeluk agama Katolik. Ia bahkan memilih menggunakan nama panggung "Karina" karena mirip dengan nama baptisnya, Katarina.

Selain itu, Karina juga menunjukkan rasa bangganya sebagai pemeluk Katolik di Instagram. Ia menggunakan username @katarinabluu yang sesuai dengan nama baptisnya tersebut.

Di sisi lain, Karina memang kerap tertangkap kamera ketika berdoa sebelum tampil di atas panggung. Namun, ia sangat jarang terang-terangan memperlihatkan momen berdoa di atas panggung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait