Ayu Dewi Sampaikan Pesan Bijak untuk Seseorang yang Lelah Dibohongi Terus
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya, Ayu Dewi memberikan nasihat dan pesan untuk jiwa-jiwa yang lelah dibohongi terus. Unggahan tak biasa sahabat Luna Maya ini sontak menimbulkan tanda tanya besar.

WowKeren - Tidak biasanya Ayu Dewi mengunggah sebuah unggahan yang cukup serius. Pada Sabtu (18/11) kemarin, Ayu membagikan sebuah video Instagram yang berisi tentang pesan bijak untuk seseorang yang merasa lelah dibohongi terus-menerus.

Dalam video Instagram tersebut, Ayu tampak berbicara sendirian. Ia terlihat cantik natural dengan atasan cokelat yang dikenakannya. Awalnya, ia meminta agar netizen tidak terjebak dalam pikirannya sendiri.

"Buat yang capek karena dibohongin terus-menerus sampai mikir, 'memang aku bodoh banget ya sampai dibohongin terus-terusan? Memang aku enggak sebegitu berharganya ya sampai dibohongi terus-terusan?' Please, jangan pernah mikir kayak gitu apalagi nyalahin diri kamu buat kesalahan yang enggak pernah kamu buat," kata Ayu mengawali pesannya.

Ayu lantas memberikan nasihat. Istri pengusaha Regi Datau ini meminta agar setiap orang tetap menjadi baik dan tulus.

"Selama kita baik dan tulus, anggap saja kita dikasih lihat macam-macam sifat dan karakter orang supaya lain kali kalau ada orang baru kita sudah bisa jaga diri dan jaga hati supaya enggak dibohongi lagi," imbuh Ayu. "Tetap jadi orang baik ya!"


Unggahan sahabat Luna Maya ini seketika mendapat banyak respons dari netizen. Namun, unggahan ini justru menimbulkan spekulasi tentang rumah tangga Ayu dan Regi.

"Kamu lagi kenapa ci ? skrg lbh hal2 yg mengingatkan kontennya 👏🔥❤️ [sic!]," komentar akun @xtin***hing. "Maashaallah.. Sbar ga ada batasnya.. Smga bu Ayu sbar trus.. Dan angkat drjatmu.. 🤲🏻 [sic!]," balas akun @elin_***liana. "Aakah ini pertanda soal rtnya kegoncang lg? smg ga y bu [sic!]," sahut akun @merin****eda.

"Tipycal strong woman banget Bu ayu mh uhhh tau banget ceritanya [sic!]," timpal akun @kha***af7. "Dalem bngt bu @mrsayudewi pengalaman priibadi ky nya 😢 [sic!]," tambah akun @ririnwi***ati20.

Sayangnya, Ayu hingga kini masih enggan memberikan balasan komentar. Namun, Ayu dan Regi sebelumnya justru terlihat mesra saat pulang kampung ke Gorontalo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait