Sungchan RIIZE Diduga Hindari Interaksi dengan Seunghan Pasca Kontroversi
SPOTV News
Musik

Video yang menampilkan Sungchan dan Seunghan ini menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Nate Pann. Sayangnya, mereka justru melontarkan komentar sinis.

WowKeren - Seunghan RIIZE baru-baru ini kembali ditimpa kontroversi di mana rekaman siaran live di akun Instagram pribadi serta fotonya saat sedang merokok diduga beredar. Pasca kontroversi ini, Sungchan disebut-sebut menghindari berinteraksi dengannya.

RIIZE tampil di acara SMile Music Festival pada Sabtu (18/11). Sebuah video yang diunggah di Twitter/X menampilkan salah satu momen dari performance mereka di mana Sungchan tak menyambut uluran tangan Seunghan seperti di koreografi aslinya.

Selain itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa Sungchan terlihat sedikit lelah selama aksi panggung mereka. Hal ini lantas dihubungkan dengan kontroversi pelanggaran privasi yang baru-baru ini menimpa Seunghan.

Video tersebut menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Nate Pann. Sayangnya, mereka justru melontarkan komentar sinis.


Sungchan RIIZE Diduga Hindari Interaksi dengan Seunghan Pasca Kontroversi

Nate Pann

"Seunghan-ah, kalau kamu membaca ini, tolong tinggalkan grup wkwkwk," komentar netizen. "Kalau aku jadi Sungchan, aku pasti sudah kena detensi gara-gara penyerangan," kata netizen lainnya. "Ini meyakinkan bahkan jika Sungchan melakukannya dengan kakinya selama performance 'Get A Guitar'," imbuh yang lain.

"Ini hal paling lucu yang pernah aku lihat. Tentu saja Sungchan bukan jenis orang yang akan melakukan itu. Tapi kalau dia melakukannya, nggak apa-apa bagiku. Sebelum promosi NCT 2021, mood di grup jelek karena ada member Rookies. Kemudian, dia debut di RIIZE tapi bertemu seseorang seperti Seunghan. Bagaimana bisa dia nggak marah?" tambah lainnya.

Di sisi lain, Seunghan mendapat banyak dukungan dari fans internasional atas pelanggaran privasi yang dialaminya. Fans berharap SM Entertainment melakukan tindakan tegas terhadap orang yang menyebarkan konten pribadi sang idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait