BABYMONSTER Rilis Poster Single Debut 'Batter Up'
Musik

Teaser poster untuk single debut 'BABYMONSTER' yang berjudul 'Batter Up' dirilis YG Entertainment pada Senin (20/11). Diumumkan pula bahwa lagu tersebut akan dirilis pada tengah malam.

WowKeren - Debut BABYMONSTER hanya tinggal hitungan hari di mana girl grup tersebut akan hadir ke hadapan publik pada 27 November mendatang. Menjelang debut mereka, YG Entertainment merilis teaser poster yang semakin meningkatkan rasa penasaran.

Teaser poster untuk single debut "BABYMONSTER" yang berjudul "Batter Up" dirilis YG Entertainment pada hari ini, Senin (20/11) tengah malam waktu setempat. Diumumkan pula bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 27 November tengah malam.

Ini merupakan waktu rilis yang tidak biasa karena umumnya, para penyanyi merilis lagu atau album baru mereka pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Hal tersebut untuk menyesuaikan dengan jam update chart MelOn setelah mengalami perubahan sistem.

Sebelum ini, YG telah merilis teaser individu yang menampilkan 4 member BABYMONSTER yaitu Chiquita, Asa, Rora dan Pharita. Dirilisnya teaser poster "Batter Up" ini juga tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online Theqoo.


BABYMONSTER Rilis Poster Single Debut \'Batter Up\' BABYMONSTER Rilis Poster Single Debut \'Batter Up\'

Foto: YG Entertainment

"Oh, dari judulnya sepertinya bagus. Aku menantikannya," komentar netizen. "Aku penasaran banget dengan lagunya," kata netizen lainnya. "Perilisan di tengah malam ini cukup unik," imbuh yang lain.

"Apa ini ada hubungannya dengan ruang loker dan konsep baseball yang ditunjukkan pada member di teaser?" ujar netizen. "Oh, logonya cantik," puji netizen yang lain. "Tolong semoga (genrenya) hip hop," tambah lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut dengan 6 member minus Ahyeon yang akan absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, Ahyeon akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait