Yoo Jae Seok Bongkar Aib Song Ji Hyo di 'Running Man'
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Yoo Jae Seok yang menceritakan aib Song Ji Hyo ketika tidur di pesawat. Jae Seok bahkan sampai tidak sanggup memotretnya.

WowKeren - “Running Man” menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/11). Di episode ke-680 itu, Yoo Jae Seok membongkar aib Song Ji Hyo yang dilihatnya ketika mereka sama-sama menaiki pesawat menuju Singapura untuk syuting.

Cuplikan episode terbaru “Running Man” itu memperlihatkan Jae Seok yang mendadak bercerita, “Di pesawat menuju ke sini, Ji Hyo, kupikir dia mendapatkan apartemen baru.” Haha cs langsung setuju dengan ucapan Jae Seok dan ikut menceritakan apa yang mereka lihat di pesawat.

“Kupikir, dia punya masalah kesehatan,” ucap Ji Suk Jin. “Segera setelah duduk di kursinya, seperti itu rumahnya sendiri, dia langsung menggunakan antistatic spray dan kapas alkohol. Dia memberi kita kapas alkohol dan membersihkan kursinya,” sahut Kim Jong Kook.

Jae Seok lantas membongkar aib Ji Hyo ketika sedang tidur di pesawat. “Dia duduk tepat di samping lorong. Dia tidur dengan kepalanya menjulur ke lorong. Aku bahkan tidak bisa mengambil gambarnya. Itu kelihatan mengerikan,” tutur Jae Seok.


Yoo Jae Seok Bongkar Aib Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: VIU

Yang Se Chan ikut berkata, “Kita harus menjaga privasinya (dengan tidak mengambil fotonya saat tidur).” Suk Jin kemudian mengatakan, “Dia (Ji Hyo) terlalu santai.” Ji Hyo awalnya ngakak mendengar cerita para member, terutama Jae Seok yang membongkar aibnya.

Namun, Ji Hyo kemudian memberikan penjelasan. “Kita berangkat terlalu pagi. Aku juga gampang tidur,” ucap Ji Hyo. “Sejujurnya, kita memang bangun jam 05:00 pagi,” sahut Jae Seok. Mereka kemudian beralih membicarakan hal lain.

Di sisi lain, episode ke-680 menjadi penayangan perdana setelah Jeon So Min hengkang. Episode ini mendatangkan aktris Shin Ye Eun dan pemain poker Jin Ho sebagai bintang tamu. Sepanjang episode itu, tingkah laku Ye Eun mengingatkan para member dengan So Min.

Sementara itu, episode terbaru “Running Man” kali ini ditutup dengan kemenangan Jae Seok dan Se Chan yang mendapat hadiah berupa kamar hotel mewah. Sedangkan, dua bintang tamu sama-sama mendapatkan hukuman berupa pukulan dari Jae Seok dan Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru