Rain Simpan Barang Tak Terduga di Lemari Terpisah dari Kim Tae Hee
News1
Selebriti

Rain menunjukkan isi lemari pakaian yang terpisah dari Kim Tae Hee. Ternyata ayah dua anak itu menyimpan barang tidak terduga senilai puluhan juta di dalam sana.

WowKeren - Rain memperbarui saluran YouTube resminya dengan menunjukkan isi lemarinya. Terpisah dari Kim Tae Hee, Rain menyimpan sesuatu yang tidak terduga dan tidak biasanya ada di dalam lemari pakaian.

Pada Minggu (19/11), Rain mengunggah video baru di YouTube resminya yang diberi nama Season B Season. Kepada penggemar, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu memperlihatkan penampakan lemari beserta isinya saat mengumpulkan pakaian untuk dijual ke pasar loak. Bukan hanya pakaian, ternyata ditemukan sepeda di dalam lemari aktor sekaligus penyanyi itu.

Sambil menunjukkan bagian dalam lemari pakaiannya, Rain berkata, “Aku rasa sudah tiba waktunya mengucapkan selamat tinggal.”

Ketika Rain membongkar baju-bajunya, ia menemukan uang kertas pecahan 10 ribu won (sekitar Rp119 ribu) di dalam salah satu saku celana. Ia juga menemukan kembali celana Company D.

Rupanya dari sekian banyak baju, Rain sulit menemukan yang bisa dijual kembali di pasar loak. Alhasil, tim produksi vlog Rain menyarankan bos mereka meminta bantuan orang lain untuk memilih barang yang bisa dijual kembali.

Rain Simpan Barang Tak Terduga di Lemari Terpisah dari Kim Tae Hee

Source: YouTube


Selanjutnya, Rain menunjukkan lemari yang penuh dengan pakaian hiking. Kemudian, ia memperlihatkan outfit manggung di konser PSY yang ada di dalam mereka.

Ran sukses membuat tim produksi tertawa saat mengungkap penyesalan tentang outfit tersebut dengan berkata, “Aku tidak bisa melakukan ini... Pahaku.”

Bak tempat penyimpanan harta karun, Rain menyimpan banyak hal di lemarinya seperti baju bermotif macan tutul, kaus pertama yang dibeli saat sekolah menengah hingga kaus merchandise tur dunia.

Yang paling tidak terduga, Rain menyimpan sepeda listrik di dalam lemari itu. Pelantun “Bad Guy” itu menceritakan harga sepeda listrik miliknya ada pada kisaran 4 juta hingga 5 juta won (sekitar Rp47 juta hingga Rp59 juta).

Berbicara kepada timnya, Rain bertanya, “Haruskah aku memberikan ini padamu?”

Sementara itu, Rain beberapa waktu lalu menarik perhatian usai terciduk menjemput anak di AS. Rekaman Rain bersama Tae Hee dan dua anak mereka didapat secara tidak sengaja dari kamera mobil yang terparkir.

Rain dan Tae Hee sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Pasangan ini melanjutkan hubungan romantis mereka ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah pada Januari 2017. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait