Dowoon DAY6 Jadi Freelancer di Konser Jessie J Tanpa Izin JYP
Instagram/jessiej
Musik

Dowoon DAY6 curhat kalau ia sempat menjadi freelancer di konser Jessie J tanpa meminta izin terlebih dulu ke JYP Entertainment. Ini dibeberkan sang idol di Instagram Live pada Minggu (19/11).

WowKeren - Dowoon DAY6 membuat terkejut para penggemar karena curhatannya di Instagram Live yang digelar pada Minggu (19/11). Idol tampan ini membongkar mengenai salah satu pekerjaan freelance yang pernah ia lakukan.

Dalam Instagram Live tersebut, Dowoon bercerita kalau ia sempat menjadi freelancer di konser Jessie J. Akan tetapi, pekerjaan tersebut dilakukannya tanpa meminta izin terlebih dulu dari agensinya, JYP Entertainment.

Dowoon menjelaskan bahwa ia melakukan hal tersebut karena ia ingin belajar lebih banyak dari drummer di konser Jessie. Selain itu, maknae DAY6 ini juga penasaran bagaimana pengaturan drum di konser tersebut.

Dowoon DAY6 curhat kalau pernah menjadi freelancer di konser Jessie J

Sumber: Twitter


Cerita Dowoon langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Banyak yang syok karena usaha keras Dowoon sebagai seorang drummer. Idol kelahiran tahun 1995 itu diungkapkan layak dijadikan panutan oleh banyak orang.

"Sumpah doun kamu niat buat terus belajarnya besar banget [sic!]," ucap @n****d. "Dowoon tuh tau passion dia apa dan mau terus belajar dan mendalami itu udah gitu orang nya ga gede kepala padahal dia tuh udah termasuk jago dibidang nya you always be my cowo keren [sic!]," jelas @k****k.

"Menyublim sih gue ama hardworking man who stand on their feet kayak gini [sic!]," ungkap @a****a. "Day6 tuh isinya orang keren-keren dan ambis. Makanya aku ngefans, biar ikut ambis juga, dan keren [sic!]," jelas @g****k. "Sifat ambisius doun ini wajib ditiru bunda bunda [sic!]," sahut @a****y.

Dowoon sendiri telah menjadi sorotan sejak debut sebagai drummer DAY6 pada tahun 2015 lalu. Idol bernama lengkap Yoon Dowoon ini memilih wajib militer menyusul member DAY6 lainnya pada awal 2022 lalu agar masa vakum bandnya tersebut dapat berakhir lebih cepat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait