Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Umbar Kepribadian Sutradara 'Welcome to Samdalri'
JTBC
TV

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berbagi pengalaman bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah. Drama ini akan mulai disiarkan pada 2 Desember mendatang.

WowKeren - "Welcome to Samdalri" tinggal menghitung hari akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi merilis wawancara di mana Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengumbar kepribadian sutradara Cha Young Hoon di lokasi syuting.

Chang Wook dan Hye Sun sebenarnya berbagi pengalaman bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah "Welcome to Samdalri". "Sutradara punya kepribadian hangat dan memiliki empati yang besar, sehingga dia tertawa dan menangis bersama kami di lokasi syuting," tutur kedua aktor.

Chang Wook dan Hye Sun mengungkap bahwa kepribadian sutradara itu bisa terpancar dalam karya-karya buatannya. Kedua aktor itu juga mengungkap pujian mereka kepada perilaku penulis naskah Kwon Hye Joo di lokasi syuting "Welcome to Samdalri".

"Penulis memberikan banyak dukungan dan perhatian atas pendapat para aktor, yang bisa menghidupkan karakter dan membuat chemistry mereka lebih hidup. Kami sangat bergantung pada sutradara dan penulis, yang kehangatannya melengkapi drama mengharukan ini," sambung mereka.


Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Umbar Kepribadian Sutradara \'Welcome to Samdalri\'

Source: Naver

Di sisi lain, sutradara dan penulis "Welcome to Samdalri" sempat mengungkap niat awal mereka ketika menggarap drama ini. Mereka ingin menyoroti fase ambigu dari individu yang berusia sekitar 40 tahunan. Individu itu bukan lagi menyandang status remaja, tetapi merasa masih belum memiliki kedewasaan mendalam yang bisa diasosiasikan dengan masa dewasa.

Orang lain mungkin menganggap mereka sebagai orang yang berprestasi dengan penghargaan yang melekat pada nama mereka. Namun, pada kenyataannya, mereka bergulat dengan tantangan untuk tidak kehilangan apa yang mereka miliki dan seringkali merasa sesak ketika melakukannya.

"Welcome to Samdalri" ingin menyebarkan kebijaksanaan haenyeo (penyelam wanita) kepada orang-orang ini dengan kata-kata seperti, "Jangan serakah, tahan saja selama napasmu memungkinkan. Dan ketika kamu tidak tahan lagi, naiklah ke perairan tempatmu memulai dan tarik napas."

Sementara itu, "Welcome to Samdalri" akan mulai disiarkan pada 2 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait