Dua Member BLACKPINK Diduga Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan YG
YG Entertainment
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

Masih belum jelas apakah keempat member akan menandatangani kontrak eksklusif dengan YG dan belum ada member yang menandatangani kontrak solo. Hal ini pun menjadi perhatian netizen.

WowKeren - Menurut laporan eksklusif oleh Munhwa Ilbo, dua member BLACKPINK telah menandatangani kontrak non-eksklusif dengan YG Entertainment namun isi kontrak masing-masing masih belum diketahui. Senin (20/11) kepada Herald Pop, YG menyatakan, "Kami masih mendiskusikannya. Belum ada yang dikonfirmasi."

BLACKPINK kabarnya akan mempertahankan aktivitas grup, namun belum ada kesepakatan mengenai kontrak eksklusif antara masing-masing member dan YG. Ke depannya, para member berencana melakukan aktivitas individu dan berkumpul hanya untuk aktivitas BLACKPINK.

Masih belum jelas apakah keempat member akan menandatangani kontrak eksklusif dengan YG dan belum ada member yang menandatangani kontrak solo. Lisa kabarnya telah memutuskan untuk mengambil jalannya sendiri dan member lainnya juga sedang menegosiasikan persyaratan dengan berbagai agensi hiburan.


Kabar bahwa dua member BLACKPINK telah menandatangani kontrak non-eksklusif dengan YG Entertainment juga menjadi perhatian netizen. Menurut sebagian dari mereka, member girl grup tersebut lebih baik bersama daripada bersolo karier.

"Jangan perbarui...bubar saja!" seru netizen. "Bubarkan saja mereka... Mereka jadi terlalu serakah. Mereka tidak istimewa," kata netizen lainnya. "8,9 kali dari 10, member yang keluar dari grupnya dilupakan. Daripada melihat uang saat ini, mereka seharusnya melihat masa depan mereka. Hal itulah yang menjadi perhatian agensi. Namun keserakahan orang selalu menjadi masalah dan kenapa sebagian besar orang selalu menikam mereka dari belakang!" imbuh yang lain.

"Eh, bukankah mereka lebih baik sebagai 'BLACKPINK' daripada solo? Semoga beruntung," ujar netizen. "Mereka harus tetap bersatu jika ingin bertahan hidup," komentar yang lain. "Sepertinya mereka akan menjadi grup yang beranggotakan 3 orang, tidak termasuk satu orang luar negeri asal Thailand itu? Dia mendapat dukungan dari pewaris chaebol papan atas, untuk apa dia tetap aktif sebagai idol?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending