Song Ji Hyo Sambat 'Running Man' Merusak Impiannya Soal Lamaran Nikah
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member 'Running Man' syuting di Singapura. Dalam perjalanan ke lokasi syuting, Song Ji Hyo mengungkap punya impian dilamar di kebun binatang.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode terbaru pada Minggu (19/11). Di episode ke-680 itu, Song Ji Hyo mendadak sambat bahwa program populer SBS ini telah merusak impiannya terkait dengan lamaran pernikahan.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang syuting di Singapura. Lokasi perdana yang mereka kunjungi untuk episode itu adalah kebun binatang. Dalam perjalanan, Ji Hyo mengungkap bahwa dirinya memiliki impian dilamar di kebun binatang.

Namun, impian itu rusak karena "Running Man". "Kalau aku boleh jujur, aku sebenarnya bermimpi mendapatkan lamaran pernikahan di kebun binatang. Akan tetapi, kita pergi ke kebun binatang berkali-kali di 'Running Man', impianku rusak total," sambat Ji Hyo.

"Itu bukan fantasi lagi?" tanya Yang Se Chan. Ji Hyo kemudian menegaskan, "Tidak ada yang istimewa lagi (soal impian dilamar di kebun binatang)." Mendengar itu, member "Running Man" jadi kepo bagaimana dengan impian pernikahan Ji Hyo saat ini.


Song Ji Hyo Sambat \'Running Man\' Merusak Impiannya Soal Lamaran Nikah

Source: YouTube

"Sekarang, di mana tempat yang kamu harapkan bisa mendapatkan lamaran pernikahan?" tanya Ji Suk Jin. "Aku tidak lagi bermimpi dari hal-hal seperti itu," jawab Ji Hyo. "Bagaimana dengan balon di bagasi mobil?" tanya Se Chan. "Astaga, tidak," balas Ji Hyo lagi.

Para member "Running Man" mengusulkan beberapa momen lamaran pernikahan, tetapi Ji Hyo menolak semua itu. "Kamu akan meninggalkan rumah suatu hari, lalu tiba-tiba seseorang mendatangimu dengan membawa bunga mawar. Lalu kamu melihat buku sketsa," tutur Jae Seok.

Para member beralih membicarakan bagaimana Haha melakukan lamaran pernikahan untuk istrinya. "Di kantor wilayah. Saat kami mendaftarkan pernikahan kami," ucap Haha. Para member menggodanya dengan berkata Haha melamar istrinya hanya karena banyak kamera yang merekam mereka.

Jae Seok juga ikut mengungkap bagaimana dirinya melamar sang istri. "Aku membuatnya tetap sederhana. Aku berlutut di hadapannya. Aku membuatnya tetap sederhana tanpa melakukan sesuatu yang mencolok," ucap Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru