aespa Curiga SM Entertainment Dalang di Balik Perubahan Sikap Fans
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa dibuat kebingungan ketika suasana fan sign baru-baru ini tidak seperti biasanya dan langsung mencurigai SM Entertainment dalang di balik perubahan sikap penggemar.

WowKeren - aespa baru-baru ini dibuat kebingungan karena perubahan sifat MY saat mereka menggelar fan sign. Winter cs pun mencurigai SM Entertainment adalah dalang di balik sikap fans yang mendadak pendiam.

Pada Senin (20/11), beredar video di mana aespa bertanya-tanya mengapa penggemar berubah pendiam. Winter bahkan curiga apakah ada fans yang bertengkar hingga suasana di di antara mereka menjadi kurang hidup. Padahal, aespa terbiasa dengan suasana ramai ketika bertemu dengan MY di bandara atau berada sedang dalam perjalanan menuju jadwal tertentu.

Bukan hanya Winter, member lain seperti Karina dan Giselle juga menanyai apa yang membuat fans pendiam. Mereka pun menduga apakah SM Entertainment sengaja menyuruh mereka diam seperti sekarang ini.

Winter: Mereka tidak menyuruh kalian untuk tidak bicara, kan?

Karina: Ah, jangan tertawa? Mungkin agensi kita bilang untuk tidak tertawa.

Winter: Apakah terjadi sesuatu? Apakah kalian mungkin bertengkar? Tidak, kan?


Karina: Sepi banget.

Giselle: Kenapa kalian diam saja?

aespa Curiga SM Entertainment Dalang di Balik Perubahan Sikap Fans

Source: Twitter

Momen aespa kebingungan mengapa MY sangat sepi menarik perhatian fans di media sosial. Penggemar di medsos lantas membandingkan sikap fans aespa dalam berbagai kesempatan.

"Lucunya karena di bandara MY biasanya kacau tapi di konser dan fan sign semuanya pendiam," kata salah satu netizen. "Emang bener kata karin, kmys anak intro semua apa yaa kkkkk [sic!]," sahut netizen lain. "Tolong, mereka biasa di kerumunan yang ramai," imbuh yang lain.

Sementara itu, aespa sedang disibukkan dengan promosi album "Drama" yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mini album ke-4 mereka telah diluncurkan pada 10 November. Sebelum "Drama" dirilis, mereka meluncurkan single berjudul "Better Things" pada Agustus 2023 lalu.

aespa sendiri memulai karier sejak merilis "Black Mamba" pada November 2020. Mereka juga telah sukses menggelar tur "SYNK: HYPER LINE" beberapa waktu dan Indonesia kebetulan mendapat giliran kedatangan mereka pada bulan Juni lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru