Beda Tinggi Badan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Saat Syuting 'Trunk' Bikin Salfok
Instagram/gongyoo_official
TV

'Trunk' merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang organisasi perjodohan yang mengatur kehidupan pernikahan, berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

WowKeren - Gong Yoo dan Seo Hyun Jin kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Trunk". Pada Selasa (21/11), beredar potret yang memperlihatkan keduanya sedang melakukan pengambilan gambar di pinggir jalan. Namun, warganet malah salah fokus dengan perbedaan tinggi badan mereka.

Foto syuting yang beredar memperlihatkan Hyun Jin yang terlihat memakai outfit kerja dan sedang memegang segelas minuman di tangannya. Wanita cantik itu fokus memandang Gong Yoo yang tampak memakai outfit santai dengan atasan abu-abu dan celana merah marun.

Melihat foto-foto ini, warganet salah fokus karena Hyun Jin tampak begitu mungil berdiri di depan Gong Yoo. Padahal, banyak yang berpikir bahwa Hyun Jin memiliki badan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan aktris wanita lain. Hyun Jin punya tinggi sekitar 167 cm.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Gong Yoo yang punya tinggi sekitar 184 cm, perbedaan dengan Hyun Jin memang cukup jauh. "Pdhl aslinya Seohyunjin gak smol smol amat kalo dikalangan actor cewe (167cm), Gongyoo nya aja terlalu gede[sic!]," tulis seorang warganet.

Beda Tinggi Badan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Saat Syuting \'Trunk\' Bikin Salfok

Source: Twitter

"SEO HYUNJIN YG UKURAN MINI ALIAS SMOLLLL BERTEMU GONG YOO SI GAPURA KABUPATEN[sic!]," tambah yang lain. "Thn depan berada d gempuran pasutri era[sic!]," sahut warganet lainnya. "Ahahahah, ga sabarrr liat mereka tahun depan![sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Trunk" merupakan drama garapan Netflix yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan, berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

Dalam "Trunk", Hyun Jin berperan sebagai Noh In Ji, wakil ketua NM yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berkisar pada pernikahan. Sedangkan, Gong Yoo memerankan Han Jeong Won, produser musik yang akhirnya terlibat kontrak pernikahan dengan In Ji.

Sementara itu, "Trunk" akan menandai proyek pertama Gong Yoo dan Hyun Jin yang berada dalam satu agensi, Management SOOP. Drama ini kemungkinan akan tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait