Ahn Eun Jin Khawatirkan Lee Da In yang Syuting 'My Dearest' Saat Hamil
Instagram/eunjin___a
TV

Dalam wawancaranya, Ahn Eun Jin mengungkap bahwa dirinya sudah tahu kalau Lee Da In hamil sebelum beritanya dirilis oleh media. Sang aktris curhat mengkhawatirkan rekannya itu.

WowKeren - Ahn Eun Jin menjalani wawancara dengan media setempat yang dirilis pada Selasa (21/11). Sang aktris membahas pengalamannya syuting "My Dearest" yang baru rampung ditayangkan. Salah satunya, tentang Lee Da In yang syuting dalam kondisi hamil.

Dalam wawancaranya, Eun Jin mengungkap bahwa dirinya sudah tahu kalau Da In hamil sebelum beritanya dirilis oleh media. Sang aktris mengkhawatirkan rekannya itu karena harus melanjutkan proses syuting di musim dingin, padahal sedang mengandung.

"Aku sudah diberi tahu sedikit sebelum artikelnya dirilis. Lalu, apa yang harus dilakukan selama sisa proses syuting kami? Bagaimana kalau dia kedinginan? Haruskah tim produksi mengetahuinya? Aku khawatir karena suhunya terlalu dingin saat syuting," ucap Eun Jin.

Eun Jin cukup bersyukur karena Da In mampu meneruskan proses syuting hingga drama berakhir, meskipun dalam kondisi hamil. "Untungnya, tidak terjadi masalah selama syuting. Dia tetap dalam kondisi sehat (hingga syuting berakhir)," imbuh Eun Jin.


Ahn Eun Jin Khawatirkan Lee Da In yang Syuting \'My Dearest\' Saat Hamil

Source: Naver

Eun Jin lantas membahas reaksi penonton "My Dearest" yang paling menyentuh hatinya. "Orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa mereka menonton 'My Dearest' dengan penuh minat," ungkap aktris kelahiran tahun 1991 tersebut.

Pemeran karakter Yoo Gil Chae itu lantas menambahkan, "Aku tidak pernah merasakan cinta sebesar itu karena aku hanya berkeliling pedesaan untuk syuting, tetapi mendengar orang mengatakan kalau mereka menangis dan tertawa (saat menonton 'My Dearest') sangat membuatku tersentuh."

Eun Jin juga mendapatkan telepon dari orang-orang yang memberikan pujian terhadap "My Dearest". "Kupikir aku bisa melanjutkan (syuting drama) sampai akhir karena aku mendapatkan kekuatan karena tahu bahwa dramaku mampu menyentuh hati orang-orang," pungkas sang aktris.

Sementara itu, "My Dearest" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Gil Chae dan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min). Sayangnya, ending drama menuai pro-kontra karena banyak yang berpikir hilang ingatan Jang Hyun terasa dipaksakan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru