Kim Sejeong Kritik Tajam Penampilan Peserta Program Survival 'Universe Ticket'
Instagram/clean_0828
TV

Peserta yang mendapat kritikan tajam dari Kim Sejeong itu adalah Kwon Chae Won, mantan member DIA dan Jieun dari girl grup BUSTERS. Sang aktris kecewa pada para peserta itu.

WowKeren - Kim Sejeong kini menjadi salah satu juri dalam program survival SBS bertajuk "Universe Ticket". Di episode terbaru yang disiarkan Sabtu (18/11), aktris kelahiran tahun 1996 itu memberikan kritikan tajam kepada dua peserta yang baru selesai tampil.

Peserta yang mendapat kritikan tajam itu adalah Kwon Chae Won, mantan member DIA dan Jieun dari girl grup BUSTERS. Segera setelah keduanya tampil, para juri "Universe Ticket" tidak merasa terkesan, tetapi justru kecewa dengan keduanya.

Sejeong langsung memberikan kritikan tajam dengan berkata, "Menurutku, member girl grup K-pop tidak harus pandai menyanyi atau menari. Akan tetapi, kalau kamu tidak pandai dalam hal-hal itu, kamu harus menyembunyikannya dengan sempurna saat tampil di atas panggung."

Sejeong menegaskan bahwa kelemahan para member girl grup itu tidak boleh sampai diketahui para penonton. "Bintang K-pop berlatih keras untuk menyembunyikan kekurangan mereka di atas panggung. Bintang K-pop bekerja keras untuk memberikan penampilan sempurna," imbuhnya.


Kim Sejeong Kritik Tajam Penampilan Peserta Program Survival \'Universe Ticket\'

Source: Naver

Sejeong mengungkap bahwa penampilan beberapa detik dari idol K-Pop tetaplah sangat penting. "Bahkan jika kamu hanya bernyanyi selama 20 detik dalam lagu grupmu, kamu harusnya bisa menyembunyikan kalau kamu tidak bernyanyi dengan baik selama 20 detik itu," tegasnya.

Sejeong lanjut memberikan kritikan pada peserta di hadapannya. "Kalian bernyanyi selama 82 detik hari ini, tapi menurutku durasi lagunya tidak menunjukkan kurangnya kemampuanmu. Kupikir itu akan sama dengan 20 detik. Mungkin kalian berdua harus berlatih lebih keras," sambung Sejeong.

Komentar tajam yang dilayangkan Sejeong ini berdasarkan dengan pengalamannya sebagai mantan member girl grup K-Pop. Ia dulu pernah bergabung dengan IOI dan Gu9udan, sebelum kedua grup itu dibubarkan. Sejeong kini fokus dengan karier solo sebagai penyanyi dan aktris.

Sementara itu, Sejeong beberapa waktu lalu sukses membintangi "The Uncanny Counter 2". Sang aktris kini sedang mempertimbangkan tawaran akting baru yang diberikan padanya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru