Ahn Eun Jin Bongkar Kepribadian Asli Nam Goong Min di Lokasi Syuting 'My Dearest'
Instagram/min_namkoong
TV

Dalam wawancaranya usai 'My Dearest' rampung ditayangkan, Ahn Eun Jin juga mengungkap keinginannya untuk meraih penghargaan Best Couple Award bersama Nam Goong Min.

WowKeren - Ahn Eun Jin menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "My Dearest". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah kepribadian asli Nam Goong Min yang dilihatnya ketika sama-sama membintangi drama sageuk MBC itu.

Eun Jin mengungkap bahwa sungguh luar biasa bisa bekerja sama dengan Goong Min. "Aku merasa dia tahu jawaban atas segalanya. Setiap kali aku kesulitan, dia memberiku solusi sempurna untuk masalah tersebut, apa pun itu. Caranya selalu benar. Itu membuatku berpikir, 'Sunbae tetaplah sunbae'," ujarnya.

Eun Jin lanjut membeberkan kepribadian baik hati dari Goong Min. "Dia juga selalu memberiku kata-kata dukungan. Pada dasarnya, dia akan memberitahuku hal-hal seperti, 'Kamu baik-baik saja. Jangan khawatir'. Dia banyak membantuku sepanjang syuting kami," imbuh sang aktris.

Eun Jin sama sekali tidak membayangkan Goong Min akan seluar biasa itu. "Aku tahu bahwa dia terkenal, yang telah menjadi bagian dari sejumlah proyek sukses, tapi aku tidak pernah membayangkan dia menjadi seluar biasa ini," sambung aktris kelahiran tahun 1991 itu.


Eun Jin sekali mengumbar kepribadian Goong Min yang membuatnya menjadi pilihan populer dari industri akting. "Setelah bekerja sama dengannya, aku bisa melihat mengapa dia menjadi pilihan populer di industri ini. Dia benar-benar profesional, berorientasi pada detail, dan tenang. Aku bisa belajar banyak darinya," pujinya.

Eun Jin juga mengungkap keinginannya meraih penghargaan Best Couple Award. "Akan sangat bagus jika aku bisa memenangkan Best Couple Award bersama Nam Goong Min. Aku akan sangat menyukainya," pungkas pemeran karakter Yoo Gil Chae tersebut.

Di sisi lain, "My Dearest" menceritakan kisah cinta antara Lee Jang Hyun (Goong Min), yang awalnya menyatakan tidak akan pernah menikah. Namun, pemikirannya berubah setelah bertemu Gil Chae, wanita yang bermimpi menemukan cinta lagi bahkan setelah pernikahannya gagal.

Sementara itu, "My Dearest" ditutup dengan akhir bahagia karena Jang Hyun yang hilang ingatan bisa bertemu lagi dengan Gil Chae. Episode terakhir drama ini ditutup dengan rating tertiggi sepanjang penayangan yakni 12,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru