Choi Hyun Suk TREASURE Ikut Garap Single Debut BABYMONSTER 'Batter Up'
Instagram
Musik

Selain Choi Hyun Suk, Yang Hyun Suk juga ikut menggarap lagu debut BABYMONSTER. Dengan citra buruknya, keterlibatan pendiri YG itu mungkin dianggap kontroversial oleh sebagian orang.

WowKeren - BABYMONSTER akan debut dengan single bertajuk "Batter Up" pada 27 November. Baru-baru ini, YG Entertainment mengungkapkan nama-nama besar yang ikut berpartisipasi dalam menggarap lagu tersebut, termasuk Choi Hyun Suk TREASURE dan Yang Hyun Suk, pendiri agensi tersebut.

Dalam poster yang dirilis YG Entertainment baru-baru ini, terungkap bahwa lirik "Batter Up" ditulis oleh Choi Hyun Suk, Yang Hyun Suk dan Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician). Selain mereka, beberapa produser juga ikut dikreditkan.

Menariknya, member BABYMONSTER, Asa juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu dan lirik "Batter Up." Hal ini semakin meningkatkan antisipasi penggemar akan debut girl grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Beberapa penggemar mungkin sudah familiar dengan produser-produser yang namanya dikreditkan seperti WHERE THE NOISE (salah satu produser "BONA BONA" TREASURE), Chaz Mishan (yang berpartisipasi dalam "Good Boy" G-Dragon X Taeyang dan "Flower Road" BIG BANG), dan BIGTONE (produser "Going Crazy" TREASURE).


Choi Hyun Suk TREASURE Ikut Garap Single Debut BABYMONSTER \'Batter Up\'

YG Entertainment

Yang juga termasuk dalam kredit adalah YG (Yang Hyun Suk) sendiri, yang tentunya merupakan nama paling kontroversial dalam daftar. Meskipun ia adalah salah satu produser utama BABYMONSTER, banyaknya skandal dan citra buruknya di kalangan penggemar K-Pop membuat banyak orang merasa gelisah dengan keterlibatannya dengan girl grup baru tersebut.

Yang juga menarik perhatian adalah absennya produser adalah Teddy, salah satu produser utama di balik musik BLACKPINK, dan Choice37, yang telah mengerjakan banyak lagu YG Entertainment dan juga terlibat dalam serial "Last Evaluation" BABYMONSTER.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut dengan 6 member minus Ahyeon yang akan absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, Ahyeon akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru