NEW TEAM Gunakan MTV VMA Japan 2023 sebagai Ajang Tampil Perdana di Luar Event NCT
Instagram/nctnewteam
Musik

Tampil dengan outfit seragam sekolah berupa blazer putih dan celana panjang warna khaki, NCT NEW TEAM membawakan single pra-debut mereka yang berjudul 'Hands Up.'

WowKeren - NCT NEW TEAM (nama sementara) yang merupakan sub-unit terbaru dan terakhir dari NCT tampil untuk pertama kalinya dalam event di luar NCT. Boy grup tersebut menjadi aksi pembuka di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) Japan 2023 yang digelar hari ini, Rabu (22/11).

Tampil dengan outfit seragam sekolah berupa blazer putih dan celana panjang warna khaki, NCT NEW TEAM membawakan single pra-debut mereka yang berjudul "Hands Up." Video musik single ini sebelumnya telah dirilis pada 19 Oktober lalu.

NEW TEAM Gunakan MTV VMA Japan 2023 sebagai Ajang Tampil Perdana di Luar Event NCT NEW TEAM Gunakan MTV VMA Japan 2023 sebagai Ajang Tampil Perdana di Luar Event NCT

X/MTV_JAPAN

NCT NEW TEAM memamerkan kemampuan mereka dengan tampil secara live. Secara khusus, Yushi dan Daeyoung menerima banyak pujian dari penggemar untuk nada tinggi yang mereka nyanyikan masing-masing sebelum chorus kedua dan bagian bridge.


Keenam member NCT NEW TEAM ditentukan lewat acara survival "NCT UNIVERSE: Lastart" yang tayang Juli hingga September lalu. Boy grup besutan SM Entertainment ini rencananya akan resmi debut pada awal 2024.

NCT NEW TEAM beranggotakan Sion dan Yushi, yang sama-sama menjadi fixed member sebelum acara "NCT UNIVERSE: Lastart" dan diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies. Empat member lainnya yaitu Riku, Daeyoung, Ryo dan Sakuya dipilih berdasarkan performance mereka di acara tersebut.

Sementara itu, NCT tidak akan menambah sub-unit lagi setelah NCT NEW TEAM debut. Grup tersebut saat ini memiliki empat sub-unit tetap yaitu NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT NEW TEAM serta sub-unit tidak tetap, NCT U.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending