Ivan Gunawan Beri Jawaban Jleb saat Ditawari Jadi Istri Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Menanggapi tawaran netizen tersebut, Ivan Gunawan langsung memberikan jawaban jleb hingga menuai beragam reaksi netizen sekaligus para sahabat. Wah, apa kata Ivan?

WowKeren - Unggahan TikTok Ivan Gunawan yang dibagikan ulang lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (22/11) mendadak jadi sorotan. Bukan hanya karena penampilan Ivan dengan filter bibir tebal, mantan kekasih Rossa itu juga mengaku dapat tawaran menjadi istri.

Menanggapi tawaran tersebut, Ivan langsung memberikan jawaban jleb. Ia pun seakan merasa keberatan dengan panggilan netizen kepada dirinya.

"Kalau mau jadi istri kok dipanggil abang? Hah? Gimana sih? Jadi kau ini perempuan atau laki?" tanya Ivan dengan nada terheran-heran. "Aku jadi istri? Ya panggil aku mbak lah. Kok abang?"

Ivan kemudian menantang netizen tersebut. Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini bertanya kepada netizen apakah ia sanggup membiayai kehidupannya.

"Lagi pula kamu mau jadiin aku istri sebulan berani bayar berapa? Hah? Berapa lu berani bayar gue?" lanjut Ivan. "Ini tiap hari aja gue jajan, ngopi. Lu sanggup enggak ngejajanin gue ngopi tiap hari?"


Di bagian keterangan unggahannya, Ivan kembali mengungkap rasa kesalnya. "Pagi pagi mo di ajak nikah 😩😩😩 [sic!]," tulis Ivan seakan kesal.

Unggahan Ivan tersebut sontak menuai beragam reaksi netizen sekaligus sahabat. Bukannya bersimpati, mereka justru tertawa dan merasa terhibur dengan penampilan serta jawaban Ivan.

"😂😂😂😂😂😂😂😂😂," komentar Rossa tak kuasa menahan tawanya. "Hahahahahhahaha [sic!]," balas Nindy ikut tertawa. "Baru kopi sanggup aja 😂😂😂😂 [sic!]," timpal Ely Sugigi.

"Please bikin akun Lambe Nyonyor .. Kakkk 😂😂😂 [sic!]," sahut akun @wilma***vahilma. "Hidup lagi capek-capeknya, malah lihat beginian 😭 [sic!]," balas akun @vousm***yeah. "🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 sumpaaahh kak igun kocakkkk parahhhh [sic!]," tambah akun @wit***ilda.

Bukan sekali ini saja Ivan menanggapi komentar nyinyir netizen. Belum lama ini, Ivan bahkan sempat menyemprot salah satu akun gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel