Park Seo Joon dan Han So Hee Dikejutkan oleh Misteri Menyeramkan di Teaser 'Gyeongseong Creature'
Netflix
TV

'Gyeongseong Creature' yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama tayang pada 22 Desember 2023 mendatang, dan bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024.

WowKeren - Drama Netflix “Gyeongseong Creature” merilis teaser baru pada Kamis (23/11). Dalam teaser baru ini, Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) dikejutkan oleh misteri menyeramkan yang mereka temui di Rumah Sakit Ongseong.

Teaser ini dibuka dengan Chae Ok yang diam-diam mengikuti Tae Sang di jalanan Gyeongseong. Tae Sang yang sadar sedang diikuti kemudian mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah Chae Ok. Namun, Chae Ok juga tak kalah cepat menodongkan pistolnya pada Tae Sang.

Adegan kemudian memperlihatkan perbedaan kehidupan Tae Sang dan Chae Ok. Sebagai pria kaya paling tampan di sekitar Bukchon, Gyeongseong, Tae Sang kerap menghadiri pesta mewah bersama masyarakat kelas atas.

Sedangkan Chae Ok yang terkenal sebagai todugun (orang yang mencari orang hilang) menyusuri kota dengan baju yang tampak lusuh. Chae Ok juga menunjukkan ketangkasannya dengan diam-diam berlari lewat atap.

”Aku mencari seseorang,” kata Chae Ok.

Tae Sang dan Chae Ok kemudian bersama-sama mengunjungi Rumah Sakit Ongseong. Chae Ok sudah berganti pakaian yang tak kalah necisnya dari Tae Sang.


Sesampainya Tae Sang dan Chae Ok di rumah sakit, misteri pun dimulai. Adegan menunjukkan lorong gelap bak ruang bawah tanah di mana ada banyak orang ditahan di balik jeruji besi.

Tae Sang dan Chae Ok tampak terkejut ketika melihat makhluk misterius berukuran besar di depan mata mereka. Mereka berdua kemudian melawan sekelompok pasukan Jepang.

Di akhir video, sebuah pintu besi besar mendadak hancur hingga membuat Tae Sang dan Chae Ok ketakutan. “Seorang dewi sudah lahir,” ujar seorang pria dalam bahasa Jepang.

Sebagai informasi, "Gyeongseong Creature" memadukan drama sejarah dengan misteri. Berlatar awal tahun 1945 ketika Korea berada di bawah pemerintahan kolonial Jepang, drama ini berpusat pada dua orang yang bertemu dengan makhluk misterius yang lahir dari keserakahan.

Berdasarkan keterangannya, "Gyeongseong Creature" akan dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama tayang pada 22 Desember 2023 mendatang, sedangkan bagian kedua tayang pada 5 Januari 2024.

Di sisi lain, So Hee sempat mengungkapkan ketakutannya pada “Gyeongseong Creature” yang akan segera rilis. "Separuh dari diriku tidak sabar untuk melihat 'Gyeongseong Creature', tetapi separuh lainnya sangat gugup dan takut hingga aku hampir berharap itu tidak akan terjadi (tayang)," ujar So Hee.

Diketahui, proses syuting “Gyeongseong Creature” telah dilakukan sejak 2022. Karena sudah lama sejak proses syuting selesai, So Hee deg-degan menantikan hasil akhir drama tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait