Heeseung dan Karina Trending usai ENHYPEN dan aespa Lakukan Dance Challenge 'Drama'
Instagram/katarinabluu
Musik

Tak lama setelah dirilis, video challenge aespa dan ENHYPEN langsung menarik perhatian dan menjadi topik pembicaraan. Heeseung dan Karina bahkan masuk daftar trending topic.

WowKeren - Setelah lama ditunggu serta serangkaian jadwal comeback yang berdekatan, aespa dan ENHYPEN akhirnya melakukan dance challenge bersama. Bahkan Heesung dan Karina trending usai tampil satu frame.

Rabu (22/11), akun media sosial resmi aespa membagikan video dance challenge yang dilakukan Karina dan Winter bersama Heeseung dan Sunghoon. Video dance challenge "Drama" lainnya menampilkan Ningning dan Sunghoon.

Dari outfit yang mereka kenakan, video challenge Karina, Winter, Heeseung dan Sunghoon direkam di backstage SBS "Inkigayo" pada Minggu (19/11). Sedangkan video challenge Ningning dan Sunghoon direkam di backstage MBC "Music Core" pada Sabtu (18/11).

Tak lama setelah dirilis, video challenge aespa dan ENHYPEN langsung menarik perhatian dan menjadi topik pembicaraan. Bagaimana tidak, dua grup ini telah lama dinanti untuk melakukan dance challenge bersama-sama karena seringnya mereka comeback di waktu yang berdekatan serta debut di bulan yang sama.


Heeseung dan Karina Trending usai ENHYPEN dan aespa Lakukan Dance Challenge \'Drama\'

TikTok/aespa_official

Heeseung dan Karina pun masuk daftar trending topic di Twitter/X. Baik fans ENHYPEN maupun fans aespa menganggap dua idol yang usianya berjarak satu tahun ini memiliki chemistry visual. Selain itu, keduanya juga dianggap sebagai "ace" di grup masing-masing.

"Karina dan Heeseung pasti tahu banyak banget orang yang nge-ship mereka," komentar fans di Twitter/X. "Karina dan Heeseung dalam satu frame...," kata fans lainnya. "Heeseung dan Karina pasti imut banget kalau jadi pasang-(TEMBAK)," tulis yang lain.

Fans kedua grup saat ini menantikan video challenge lagu "Sweet Venom" dari ENHYPEN dan aespa setelah video challenge "Drama" dirilis. Promosi pekan lalu tampaknya menjadi satu-satunya kesempatan karena belum diketahui apakah kedua grup akan kembali berpromosi di acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru