Jessi Hanya Butuh Hitungan Hari untuk Jatuh Cinta pada Bali
News1
Selebriti

Jessi beberapa hari terakhir sedang menghabiskan waktu di Bali, Indonesia. Pelantun ‘Gum’ itu mengaku sempat mengalami burn out sebelum akhirnya aktif promosi lagi.

WowKeren - Jessi hanya butuh hitungan hari saja untuk jatuh cinta pada Pulau Bali, Indonesia. Rapper sekaligus penyanyi itu telah menghabiskan beberapa hari belakangan ini menikmati keindahan Pulau Dewata.

Melalui Instagram Story pada Rabu (22/11), Jessi membagikan momen makan malam bersama teman-temannya. Seolah-olah puas dengan sajian malam itu, Jessi menyoroti chef dan kru dapur sambil mengucapkan terima kasih.

Pada video itu, Jessi menyematkan kalimat Bahasa Indonesia berbunyi, “Aku cinta Bali. Terima kasih.”

Jessi Hanya Butuh Hitungan Hari untuk Jatuh Cinta pada Bali

Source: InstaStory

Selanjutnya, Jessi juga menunjukkan foto dirinya sedang menikmati waktu santai di penginapan. Ia pun mengakhiri serangkaian Instagram Story-nya dengan foto dirinya di tengah makan malam di sebuah restoran lokal.

“Terima kasih Bali atas sambutan hangatnya,” kata Jessi.

Beberapa hari sebelumnya, Jessi juga mengunggah beberapa foto dirinya sedang berenang di kolam penginapan yang mengarah ke lautan di feeds Instagram. Pelantun “NUNU NANA” itu pun sempat terekam sedang membaca buku di atas kolam oleh seorang teman.


Jessi Hanya Butuh Hitungan Hari untuk Jatuh Cinta pada Bali

Source: InstaStory

Kemudian yang paling menarik perhatian, Jessi memposting makanan dan minuman ringan yang diduga untuk bekal nongkrong bersama teman-temannya. Postingan Jessi soal snack itu pun dibagikan ulang oleh fans di media sosial.

Dalam foto tersebut, Jessi menunjukkan banyak makanan ringan yang sering ditemui di Indonesia seperti keripik kentang Piattos, keripik Happy Tos, dan masih banyak lagi. Jessi juga memperlihatkan ada beberapa minuman ringan seperti cola, jus botol, hingga kopi kaleng di antara bir dan beberapa jenis minuman keras lainnya. Namun, keberadaan saus sambal kemasan botol di foto Jessi membuat penggemar salah fokus.

"Itu saos sambel [sic!] buat apaan, digadoin gitu aja apa gimana," kata salah satu netizen. "Tidak, saus sambalnya random," sahut netizen lain. "Mabu2 [sic!] tapi jajannya Piattos," imbuh yang lain.

"Kamu belom tau aja kalo Heineken dan Happy tos tuh kombinasi mantap buat di pantai wkwkw [sic!]," komentar seorang netizen. "Mbok jess dh di Bali gk skalian nyobak arak bali?/jk [sic!]," sambung netizen yang lain. Bjir [sic!] jajanan nya kaya anak sekolahan kalo study tour," ujar lainnya.

Di sisi lain, Jessi sebelum ini pernah mengaku bahwa dirinya sempat mengalami burn out selama setahun belakangan sejak melakukan tur Eropa. Keadaan itu mempengaruhi Jessi hingga membuatnya pindah agensi dan berusaha memulihkan diri sendiri.

Setelah pindah ke agensi Jay Park, More Vision, Jessi mulai kembali aktif dengan merilis album single “Gum” pada 25 Oktober lalu. Namun, Jessi membatalkan rencananya tampil di acara musik di tengah masa promosi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru