V BTS Diduga Siapkan Kolaborasi Musik Baru Bertema Natal
Musik

Salah satu tanggapan untuk postingan Story V memintanya untuk menunjukkan bocoran proyek berikutnya. Permintaan ini dibalas sang idol dengan foto dirinya dengan outfit dan riasan.

WowKeren - Baru sehari setelah Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah mulai mempersiapkan wajib militernya pada Rabu (22/11). Kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut sudah dikabarkan tengah menyiapkan lagu kolaborasi baru.

Hal ini berawal dari postingan Instagram Story V pada Selasa (21/11) di mana sang idol berinteraksi dengan ARMY (fans BTS) dengan bertanya, "Apa yang kalian lakukan?" Salah satu tanggapan dari fans menanyakan balik apa yang dilakukan V akhir-akhir ini.

V BTS Diduga Siapkan Kolaborasi Musik Baru Bertema Natal

Instagram/thv

Secara tak terduga, V membagikan tanggapannya dengan mengunggah video dirinya di sebuah studio rekaman. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu semakin membuat penasaran dengan menuliskan caption, "Ah, aku nggak tahu. Spoiler." Bocoran ini membuat sebagian fans menduga karya barunya bertema Natal.


Salah satu tanggapan untuk postingan Story V memintanya untuk menunjukkan bocoran proyek berikutnya. Permintaan ini dibalas sang idol dengan foto dirinya dengan outfit dan riasan lengkap yang kemungkinan untuk foto konsep.

V BTS Diduga Siapkan Kolaborasi Musik Baru Bertema Natal

Instagram/whoisumi

Meskipun kedua spoiler ini cukup untuk meyakinkan ARMY tentang musik baru yang mungkin akan segera mereka dapatkan, perkembangan terkini tampaknya memberi mereka lebih banyak detail. Cuplikan lagu yang dibagikan V di Story-nya dibagikan ulang oleh beberapa akun fans di Twitter.

Salah satu postingan akun tersebut baru-baru ini dikutip oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Umi, dengan teks bertuliskan, "Loading.…" Ia juga membagikan ulang unggahan Story V dengan caption yang sama di Instagram.

Umi sendiri adalah artis yang baru-baru ini banyak nongol di postingan V, di mana sang idol membagikan musiknya dan bahkan mem-posting ulang cover darinya. Sekarang setelah Umi memberikan petunjuk penting untuk proyek V selanjutnya, fans sangat bersemangat menyambut kolaborasi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru