Ayu Ting Ting Terkikik Geli saat Wajah Ivan Gunawan Disebut Mirip Ibu Virgoun
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sukses membuat Ayu Ting Ting tertawa usai membuat pengakuan soal wajahnya yang beberapa waktu belakangan disebut netizen mirip dengan Eva Manurung, ibunda Virgoun.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak mampu menutupi rasa geli saat mendengar curhatan Ivan Gunawan soal dirinya yang belakangan kerap disebut mirip dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung. Igun sendiri tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia terima-terima saja ketika banyak orang yang menyebut parasnya bak kembar dengan Eva.

Fakta ini disampaikan Igun usai mendengar pengakuan Kiki Farrel yang belakangan juga disebut-sebut mirip seperti Lucinta Luna. Hal itu dikarenakan Kiki sempat mengunggah fotonya dengan penampakan pipi memerah saat sedang asyik nge-gym.

"Dibilang hidungnya bengkok lah, mukanya berubah lah, kayak Lucinta Luna lah, kayak Igun lah. Ya gitu-gitu," ujar Kiki saat diundang ke acara "Brownis" pada Rabu (22/11). "Kalau gue sekarang dibilang mukanya kayak emaknya Virgoun. Hai Tante Eva Manurung, kembaran aku," sahut Igun.

Ayu Ting Ting Terkikik Geli saat Wajah Ivan Gunawan Disebut Mirip Ibu Virgoun

Source: YouTube


Celetukan Igun ini sontak mengundang tawa semua orang yang ada di ruangan tersebut. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang langsung teringat dengan penilaian orang saat dulu Igun masih memiliki tubuh yang lebih tambun dari penampilannya sekarang.

"Lo nyadar enggak? Dulu waktu lo masih gemuk, lo pakai topi dibilangnya kayak Virgoun, sekarang lo kayak emaknya," kata Ayu seraya terkekeh. Ruben Onsu dan Wendi Cagur pun ikut terkikik geli.

Igun pun ikut tersenyum saat menyadari hal itu. Namun, ia mengatakan bahwa penilaian netizen tidak salah juga mengenai dirinya. Desainer kondang ini kemudian meminta untuk dipertemukan dengan Eva yang disebut memiliki paras mirip dengannya. Agaknya Igun ingin membuktikan sendiri seberapa mirip dirinya dengan mantan mertua Inara Rusli itu.

"Ya iya, enggak salah juga. Eh, undang dong kembarang gue," pungkas Igun meminta kepada tim kreatif "Brownis" untuk mengundang Eva yang beberapa waktu belakangan memang cukup aktif wara-wiri di beberapa podcast artis untuk membahas kisah asmaranya dengan sang pacar brondong, Jordan Ali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru