Giselle aespa Tertangkap Hampir Tak Bisa Tahan Tawa Saat Karina Gombali Ningning
Chopard
Musik

Karina secara tak terduga menggoda Ningning dengan membuat pose hati dengan tangannya. Giselle yang melihat ini terlihat dengan susah payah menahan tawa di atas panggung.

WowKeren - aespa masih disibukkan dengan promosi lagu terbaru mereka yang berjudul "Drama" hingga akhir pekan lalu di mana mereka tampil di SBS "Inkigayo" pada Minggu (19/11). Dalam video fullcam yang dirilis SBS, Giselle terlihat tak bisa menahan tawa melihat tingkah Karina.

Saat itu, aespa sedang menampilkan "Drama" di atas panggung. Karina secara tak terduga menggoda Ningning dengan membuat pose hati dengan tangannya. Giselle yang melihat ini terlihat dengan susah payah menahan tawa.

Klip yang menampilkan momen tersebut dibagikan penggemar di Twitter/X yang menulis, "Sepertinya Giselle menyadari Karina membuat hand heart (bermain-main dengan Ningning) selama bagian ini dan menahan tawanya."


Giselle aespa Tertangkap Hampir Tak Bisa Tahan Tawa Saat Karina Gombali Ningning Giselle aespa Tertangkap Hampir Tak Bisa Tahan Tawa Saat Karina Gombali Ningning

Momen ini menjadi perhatian dan sukses mengundang tawa penggemar. Yang membuatnya terkesan lebih lucu lagi adalah Karina yang menggoda Ningning dengan wajah tanpa ekspresi seolah ini hal yang biasa dilakukannya.

"Cara Karina melakukannya dengan poker face hahaha," komentar fans. "Yang kanan polos banget kayak ga abis ngelakuin apa-apa. Wkwkwk,[sic!]" kata fans lainnya. "Rin kamu kok gemes,[sic!]" ujar fans. "Bener-bener ini jamet premium,[sic!]" imbuh yang lain.

Sementara itu, Karina baru-baru ini trending usai video dance challenge-nya bersama Winter serta Heesung dan Sunghoon ENHYPEN dirilis pada Rabu (22/11). Baik fans aespa maupun fans ENHYPEN menyambut hangat momen ini dan menganggap Karina dan Heeseung punya chemistry visual.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru