Jennie BLACKPINK Ternyata Pakai Gaun Pengantin ke The Korean State Banquet
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Detail gaun yang dipakai oleh pelantun 'SOLO' di acara The Korean State Banquet akhirnya terkuak. Ia ternyata memakai gaun pengantin kala hadir di acara yang digelar oleh Kerajaan Inggris tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK lagi-lagi memakai jenis pakaian yang tak disangka-sangka ketika ia menghadiri suatu acara. Ia ternyata memakai gaun pengantin kala ia hadir di acara The Korean State Banquet yang digelar di Istana Buckingham Palace, Inggris pada Selasa, 22 November waktu setempat.

Pada Kamis, 23 November, informasi gaun Jennie dibongkar oleh salah satu akun Instagram fans BLACKPINK. Akun tersebut mengunggah potret Jennie dan model ketika mereka yang menggunakan gaun yang sama.

Dalam unggahan tersebut, Jennie dibeberkan tengah mengenakan gaun pengantin koleksi dari brand LIHI HOD. Gaun bermodel off shoulder tersebut diberi nama "Dreams Hailey Wedding Dress". Sayangnya, informasi terkait harga gaun tersebut belum terungkap.

Jennie BLACKPINK memakai baju pengantin

Sumber: Instagram

Meski memakai gaun pengantin, Jennie memodifikasi gaun tersebut agar lebih cocok digunakan di acara resmi. Jennie memutuskan untuk menutupi belahan kaki di gaun tersebut. Hal tersebut membuat idol kelahiran tahun 1996 itu tampil jauh lebih sopan.


Selain gaun, informasi tentang cincin yang dipakai Jennie juga terkuak. Idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim itu menggunakan cincin yang merupakan koleksi dari brand Chanel. Cincin "Bouton De Camelia Ring" ini terungkap senilai 6.550 dolar atau setara dengan 102 juta rupiah.

Di sisi lain, BLACKPINK tidak hanya hadir sebagai tamu di acara The Korean State Banquet. Girl group ternama ini juga menerima gelar kehormatan Most Excellent Order of the British Empire atau MBE langsung dari Raja Charless IIII.

Melalui Instagram pribadinya, Jennie mengaku sangat terhormat karena gelar tersebut. "Suatu kehormatan besar menerima MBE Kehormatan dan menghadiri Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham," ucap Jennie.

BLACKPINK sendiri menjadi satu-satunya penyanyi dari luar Inggris sekaligus grup K-Pop pertama yang mendapatkan gelar MBE. Grup generasi tiga ini menyusul The Beatles dan Adele yang telah menerima gelar tersebut lebih dulu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending