BLACKPINK Saling Beri Apresiasi usai Rampungkan Konser 'BORN PINK'
Musik

W Korea bertanya pada Rose apa yang dikatakan para member pada satu sama lain saat mereka keluar dari panggung untuk terakhir kalinya setelah konser 'BORN PINK' terakhir.

WowKeren - BLACKPINK menjadi girl grup dengan pendapatan konser paling banyak lewat tur "BORN PINK" yang berakhir September lalu. Rose mengungkapkan apa yang dikatakan member BLACKPINK pada satu sama lain setelah merampungkan tur konser mereka.

Baru-baru ini, Rose menjalani wawancara dengan majalah W Korea di mana penyanyi kelahiran 1997 tersebut merefleksikan semua pencapaian grupnya. Sang idol juga berbagi informasi di balik layar tentang beberapa pencapaian terbaru BLACKPINK.

W Korea bertanya pada Rose apa yang dikatakan para member pada satu sama lain saat mereka keluar dari panggung untuk terakhir kalinya setelah konser "BORN PINK" terakhir. Idol asal Australia itu mengungkapkan bagaimana reaksi membernya terhadap pertunjukan terakhir.

"'Kita melakukannya dengan baik. Kita benar-benar bekerja keras!' Aku pikir kami mengucapkannya berulang-ulang," kata Rose. Pemilik nama Korae Park Chaeyoung itu mengungkapkan rasa syukurnya bisa mengakhiri tur selama 11 bulan dengan lancar.


BLACKPINK Saling Beri Apresiasi usai Rampungkan Konser \'BORN PINK\'

YouTube/W Korea

"Tahun ini rasanya sangat panjang. Kami sangat senang kami menyelesaikan penampilan tanpa satu pun member yang terluka," kata Rose. Dalam wawancara yang sama, ia juga mengungkapkan apa saja yang ingin dilakukannya tahun depan.

"BORN PINK" menjadi salah satu tonggak sejarah BLACKPINK dengan meraih pendapatan kotor tertinggi oleh grup musik wanita mana pun dalam sejarah. Tur ini juga menjadi tur dengan pendapatan kotor tertinggi oleh artis Asia.

Tur "BORN PINK" berlangsung selama 11 bulan, dengan BLACKPINK mengunjungi 22 negara dan menampilkan 66 pertunjukan sambil menyelesaikan jadwal dan pertunjukan individu mereka sendiri di antara jadwal konser mereka. Tur ini berakhir pada 17 September di Seoul, setelah dua pertunjukan encore di Gocheok Sky Dome.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending