Visual Asli Ji Chang Wook Terkuak dari Jepretan HP Fans Malaysia
Instagram/jichangwook
Selebriti

Bintang 'The Worst of Evil' itu membuat terpesona saat kemunculannya di Malaysia. Visual asli sang aktor dari hasil jepretan kamera ponsel milik para penggemar pun ramai diperbincangkan.

WowKeren - Ji Chang Wook mengejutkan publik karena visual memikatnya di dunia nyata. Pada Kamis (23/11), sang aktor membuat heboh dunia maya usai foto-fotonya dari hasil jepretan ponsel para penggemar kala menghadiri acara di Malaysia tersebar luas.

Dalam acara tersebut, Chang Wook tampil dengan gaya yang sederhana. Ia memikat berbalutkan outfit serba hitam.

Chang Wook juga menunjukkan sikap yang sangat ramah selama acara berlangsung. Ia bahkan tidak ragu untuk menghampiri beberapa penggemar demi memberikan tanda tangannya.

Ketika berjalan di red carpet, Chang Wook tidak berhenti melambaikan tangannya ke arah para penggemar. Aktor kelahiran tahun 1987 itu juga memamerkan senyum manis untuk para penggemar yang rela berdesak-desakan demi melihatnya.


Ji Chang Wook kala menghadiri acara di Malaysia

Sumber: Twitter

Foto-foto Chang Wook ketika menghadiri acara di Malaysia ini langsung tersebar luas melalui Twitter. Usai melihat potretnya, para penggemar menilai kalau visual aktor ternama itu sulit untuk dipercaya. Pasalnya, ia tetap terlihat sangat tampan meski potretnya diabadikan dengan ponsel yang mempunyai resolusi rendah.

"Bener2 aura gak bisa dimilikin [sic!]," ungkap @d****r. "Kasep pisan bening sprti ubin masjid [sic!]," kata @f****y. "Emang secakep itu si babang aslinya yaampun *tim ketemu ga sengaja di bandara [sic!]," aku @9****t. "Ganteng bangaatt om hehehehhehehe [sic!]," beber @g****u.

"Kobisa ganteng bgt tuh gmn yh [sic!]," jelas @c****a. "Benar-benar aura yang sangat sulid untuk digapai [sic!]," ungkap @c****i. "Ganteng paripurna bgt mas ichang," ujar @k****a. "Makin tua makinnn beuhh [sic!]," sahut e****_.

Di sisi lain, Chang Wook akan segera kembali dengan proyek drama terbarunya. Ia akan memperlihatkan sisi berbeda melalui drama "Welcome to Samdal-ri" (judul terjemahan). Untuk drama ini, ia dipasangkan dengan aktris cantik Shin Hye Sun. Drama ini akan ditayangkan perdana mulai 2 Desember mendatang dan dapat disaksikan para penggemar Indonesia melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait