Mbak Lala Meradang Usai Rafathar Diduga Kembali Jadi Korban Yel-Yel
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala pengasuh Rafathar berapi-api usai putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diduga kembali menjadi korban yel-yel di tribun penonton setelah kekalahan Rans Nusantara FC.

WowKeren - Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala menuliskan amarahnya ke Story Instagram usai Rafathar diduga kembali menjadi korban yel-yel setelah kekalahan klub sepak bola milik Raffi Ahmad, yakni Rans Nusantara FC. Dari informasi yang beredar Rans berhasil dikalahkan oleh Persita Tangerang dengan skor 3-0.

Rafathar pun hadir dalam kesempatan itu bersama Raffi dan Mbak Lala. Diduga para penonton di tribun kembali menyelipkan nama Rafathar di yel-yel mereka. Yang mana, hal tersebut sudah pernah terjadi setahun lalu.

Photo-INFO

Instagram

Karena kejadian itu, Rafathar disebut sempat trauma. Oleh sebab itu, Mbak Lala meradang usai diduga kembali mendapati nama Rafathar menjadi bahan lelucon.

Mbak Lala bahkan tak segan mengatai aksi tersebut sangat norak. Menurutnya, setiap pertandingan terdapat pihak yang kalah serta menang dan hal itu wajar terjadi.


"Sumpah kalian kira kalian gitu KereN engak sama sekalia NORAK PAKAI BANGET PERMAINAN ADA MENANG ADA KALAH PAHAM [sic!]," tegas Mbak Lala lewat Story Instagram pribadinya malam ini, Kamis (23/11).

Photo-INFO

Instagram

"Bebas bikin yel-yel apa aja tapi jangan bawa-bawa nama orang apalagi anak kecil paham jangan NORAK," seru Mbak Lala lagi.

Sementara itu, baik Raffi maupun Gigi belum memberikan komentar apa pun terkait dugaan Rafathar kembali menjadi korban yel-yel. Namun, Raffi sebelumnya sempat mengimbau agar kejadian seperti ini tak terulang lagi.

Namun, kejadian itu nyatanya kembali terulang untuk kedua kalinya . Sejauh ini belum diketahui pasti seperti apa kondisi Rafathar usai diduga kembali menjadi korban yel-yel.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru