Aktor 'SKY Castle' Jung Joon Ho Sulap Acara Sekolah Anak Jadi Ajang Fan Sign Dadakan
iMBC
Selebriti

Jung Joon Ho bersama istrinya, Lee Ha Jung, menghadiri acara sekolah anaknya. Aktor ‘SKY Castle’ itu menyulap acara di mana para siswa dan orangtua berkumpul itu menjadi ajang fan sign dadakan.

WowKeren - Aktor “SKY Castle”, Jung Joon Ho baru-baru ini menarik perhatian lantaran menyulap acara sekolah anaknya menjadi ajang fan sign dadakan. Joon Ho bersama sang istri, penyiar Lee Ha Jung, menghadiri bazaar di sekolah putra sulungnya.

Pada Kamis (23/11), istri Joon Ho membagikan kegiatan keluarga mereka melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dari serangkaian foto bersama istri dan anaknya di bazaar sekolah, Joon Ho terlihat memberikan tanda tangan untuk orang-orang.

Melalui kisah yang dibagikan sang istri, Joon Ho dikelilingi fans yang terdiri dari orangtua teman-teman anaknya. Sang aktor pun masih dipanggil sebagai “Ayah Ye Seo” seperti karakternya di “SKY Castle” di mana ia berperan sebagai Kang Joon Sang, ayah Kang Ye Seo yang diperankan Kim Hye Yoon.

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak drama ‘Sky Castle’ berakhir, tapi baik orang dewasa maupun anak-anak di bazar sekolah Si Wook masih memanggilnya ‘Ayah Ye-seo!’. Mereka bahkan meminta tanda tangan,” kata Ha Jung.

Aktor \'SKY Castle\' Jung Joon Ho Sulap Acara Sekolah Anak Jadi Ajang Fan Sign Dadakan

Source: Instagram


Selama ajang fan sign dadakan itu, Ha Jung menyebutkan bahwa anaknya juga ikut mengantre untuk mendapatkan tanda tangan. Hal ini membuat penyiar itu merasa gemas sendiri hingga menambahkan emotikon tertawa sambil menangis pada bagian caption. Ia mengira bahwa putranya tidak tahu seberapa terkenal ayahnya.

Kenapa Si Wook antre untuk dapat tanda tangan ayahnya? (Mungkin dia penasaran),” ujar Ha Jung.

Aktor \'SKY Castle\' Jung Joon Ho Sulap Acara Sekolah Anak Jadi Ajang Fan Sign Dadakan

Source: Instagram

Segera setelah Ha Jung membuat postingan itu, kolom komentarnya berisi para orangtua siswa yang juga hadir di acara itu. Salah satu komentar itu berbunyi, “Sangat menyenangkan hari ini. Putra ayahnya ganteng juga.”

Di sisi lain, Joon Ho sudah cukup lama tidak ada pembaruan sehingga pembaruan dari Instagram sang istri juga menarik perhatian fans sang aktor. Joon Ho paling baru muncul dalam drama “From Now On Showtime” yang tayang pada 2022 lalu. Dalam drama ini, Joon Ho beradu akting dengan Park Hae Jin dan Jin Ki Joo.

Pada 2019 lalu, Joon Ho muncul dalam drama “SKY Castle” yang begitu populer dan mendulang rating tertinggi hingga 23,7 persen secara nasional dan 24,6 persen di Seoul sendiri. Dalam drama itu, Joon Ho berperan sebagai seorang dokter yang dari luar punya kehidupan sempurna dengan istri dan dua anaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel