Foto-Foto Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Dirilis
Musik

Kamis (23/11), akun @sment_training mengunggah beberapa foto trainee perempuan yang diyakini merupakan calon member girl grup baru SM. Mereka digadang-gadang satu generasi dengan BABYMONSTER.

WowKeren - SM Entertainment telah mengonfirmasi akan mendebutkan girl grup baru pada awal 2024. Baru-baru ini, foto-foto trainee perempuan yang diyakini akan menjadi calon member grup baru tersebut dirilis di akun Instagram resmi.

Sebuah postingan di komunitas online memuat foto-foto yang dibagikan akun Instagram @sment_training. Ini adalah akun resmi yang memberikan update tentang para trainee SM, termasuk calon member girl grup dan boy grup baru mereka, tanpa menunjukkan wajah para trainee tersebut.

Kamis (23/11) kemarin, akun @sment_training mengunggah beberapa foto trainee perempuan yang diyakini merupakan calon member girl grup baru SM. Proporsi tubuh dan outfit para trainee ini menjadi perhatian, juga setting tempat foto-foto mereka diambil.


Foto-Foto Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Dirilis Foto-Foto Calon Member Girl Grup Baru SM Entertainment Dirilis

Instagram/sment_training

Meski tak menunjukkan wajah para trainee tersebut, update terbaru ini membuat fans semakin bersemangat menantikan grup baru SM. Netizen juga mengungkapkan antusiasme mereka, dan berspekulasi bahwa girl grup baru SM akan satu generasi dengan girl grup YG Entertainment, BABYMONSTER.

"Aku berharap SM mendebutkan grup dengan konsep seperti S.E.S, M.I.L.K, dan Girls' Generation...," komentar netizen. "Girl group generasi ke-5 sedang dalam pengerjaan!" seru netizen lainnya. "Aku harap ada lebih dari empat member," imbuh yang lain.

"BABYMONSTER, I'LL-IT, dan grup ini akan membuka pintu bagi generasi ke-5 sebagai girl grup," ujar netizen. "Aku merasa member center akan menjadi salah satu sosok yang menggemaskan dan menyegarkan," kata yang lain. "aespa masih terasa seperti rookie bagiku... Wow ini terasa begitu cepat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait