Jay ENHYPEN Kenang Masa Kecil Usai Tampil di Parade 'Macy's Thanksgiving'
Instagram/jayenhypen.official
Selebriti

Setelah ENHYPEN tampil di parade ‘Macy’s Thanksgiving’ membawakan lagu anak-anak, Jay mengunjungi Weverse untuk mengenang masa kecilnya yang juga pernah menonton acara tersebut.

WowKeren - Jay mengenang masa kecilnya usai ENHYPEN tampil di “Macy’s Thanksgiving Day Parade”. Belum lama ini, Jay bersama member lainnya menampilkan pertunjukan spesial dalam acara tersebut.

Pada Kamis (23/11) waktu setempat, ENHYPEN ikut rombongan Baby Shark selama parade di jalanan kota New York, Amerika Serikat. Setelah pawai, mereka membawakan lagu “Keep Swimming Through” sebagai OST film “Baby Shark’s Big Movie”.

Segera setelah tampil, Jay muncul di Weverse untuk mengobrol dengan fans. Pemilik nama Korea Park Jongseong itu menanggapi postingan fans yang mengunggah foto dirinya semasa kecil dan dibandingkan dengan penampilan terbarunya di “Macy’s Thanksgiving”.

Mengenang masa kecilnya, Jay ingat dulu pernah menyaksikan parade “Macy’s Thanksgiving” kala berusia 9 tahun. Dulu datang untuk mendapat kenangan indah, kini Jay berada di posisi sebaliknya yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk para penonton.

“12 tahun lalu ada seorang anak kecil datang ke parade untuk mendapatkan kenangan indah,” kata Jay. “Tapi, sekarang ada seorang laki-laki berusia 21 tahun yang datang untuk memberikan kenangan indah kepada anak-anak.”

Sambil melihat ke belakang, Jay membagikan kata-kata mutiara yang menggambarkan situasinya. Meskipun dulu pernah menonton acara yang sama, Jay sama sekali tidak mengira akan tampil belasan tahun kemudian.

Jay ENHYPEN Kenang Masa Kecil Usai Tampil di Parade \'Macy\'s Thanksgiving\'

Source: Weverse


“Aku hanya ingin bilang, ‘Mimpi menempatkan orang di tempat berbeda yang bahkan tidak bisa mereka bayangkan.’ Ini tuh klise… tapi, aku percaya anak-anak adalah masa depan,” lanjutnya.

Jay menyiratkan bahwa saat masih anak-anak ia menerima banyak bantuan hingga bisa bermimpi dan mewujudkan seperti sekarang ini. Untuk itu, ia mengajak penggemar menyayangi anak-anak sambil menutupnya dengan mengingatkan Ni-Ki yang juga masih remaja.

“Mereka membutuhkan mimpi dan bantuan, dan itulah peran orang-orang yang membantunya ketika masih kecil. Sama seperti yang kualami. Mari sayangi anak-anak, Engene,” ujar Jay. “Termasuk Ni-Ki.”

Kesan Jay usai tampil di parade “Macy’s Thanksgiving” membuat penggemar ikut merasa emosional. Banyak di antara mereka yang setuju bahwa anak-anak adalah masa depan dunia dan membutuhkan bantuan untuk tumbuh.

"Banyak hal yang ingin diceritakan anak ini kepada dunia. Jiwa yang cantik. Dia sangat tidak nyata!" kata salah satu netizen. "Ibu Jay harus menulis buku tentang cara membesarkan anak yang penuh kasih sayang karena dia benar-benar membesarkan seorang pria yang sangat penyayang," sahut netizen lain.

"Tidak ada yang bisa membayangkan betapa dicintainya kamu sebagai seorang anak sehingga kamu tumbuh dengan pola pikir seperti ini. Terima kasih kepada Tuan dan Nyonya Park," imbuh yang lain.

Di sisi lain, ENHYPEN juga akan tampil di panggung “Good Morning America” pada 24 November mendatang. ENHYPEN telah merilis album bertajuk “ORANGE BLOOD” pada 17 November kemarin. Mereka juga sudah mencetak rekor pribadi dengan meraih penjualan lebih dari 1,38 juta copy di hari pertama. Ini adalah angka penjualan hari pertama mereka yang tertinggi sejak debut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru