Song Kang Curhat Berat Badannya Naik Drastis Usai Syuting 'My Demon'
Tenasia
TV

Penampilan Song Kang ketika menghadiri jumpa pers 'My Demon' tampak berbeda dari foto dan teaser promosi drama yang sudah dirilis. Sang aktor mengaku mengalami kenaikan berat badan drastis.

WowKeren - Song Kang menghadiri jumpa pers yang diadakan tim produksi "My Demon" pada Jumat (24/11). Dalam kesempatan itu, pemeran karakter Jung Gu Won ini curhat soal berat badannya yang naik drastis usai syuting drama SBS tersebut.

Aktor kelahiran tahun 1994 itu mengatakan, "Ketika memulai proses syuting, aku berdiet ketat untuk mengekspresikan penampilan unik dari iblis yang memesona. Berkat itu, aku merasa puas dengan penampilanku yang terlihat tajam di layar."

Akan tetapi, penampilan Song Kang kini sudah berubah. "Sekarang setelah syuting selesai, berat badanku bertambah sekitar 10 kg. Saat ini, aku tidak terlalu mencintai diri sendiri," imbuh sang aktor dengan suara perlahan.

Song Kang juga membahas sinkronisasi dirinya dengan karakter Gu Won. "65 persen. Setiap orang memiliki rasa cinta terhadap diri sendiri, kan? Iblis Salvation adalah karakter dengan tingkat cinta terhadap diri sendiri paling tinggi sepanjang aku berakting," tuturnya.


Song Kang Curhat Berat Badannya Naik Drastis Usai Syuting \'My Demon\'

Source: Naver

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan tentang situasi yang terjadi ketika kekuatan iblis Gu Won secara tidak terduga masuk ke tubuh Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Keduanya sepakat melakukan pernikahan kontrak dengan tujuan berbeda.

Selama berabad-abad, Gu Won telah menikmati kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia yang merasa hidupnya seperti di neraka. Ia meminta para manusia itu untuk menjadikan jiwa mereka sebagai jaminan.

Karena kekuatannya kini berpindah dengan Do Hee, ia menjadi sosok yang tidak berdaya. Gu Won lantas setuju menikah kontrak dengan Do Hee dengan tujuan untuk mendapatkan kembali kekuatannya sekaligus melindungi gadis itu.

Sementara itu, "My Demon" akan tayang sebagai pengganti "The Escape of the Seven". Drama ini akan tayang mulai Jumat (24/11). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru