Oh Seung Hoon Terpukau oleh Abs Han Hyo Joo Saat Syuting 'Believer 2'
My Daily
Film

Dalam 'Believer 2', Oh Seung Hoon dan Han Hyo Joo memiliki adegan pertarungan yang cukup intens. Ada adegan di mana Seung Hoon merobek baju Hyo Joo dan merasa terkejut setelahnya.

WowKeren - Oh Seung Hoon baru-baru ini menjalani wawancara soal pengalamannya membintangi film "Believer 2". Salah satu yang dibahas sang aktor adalah tentang bagaimana dirinya dibuat terpukau ketika melihat abs milik Han Hyo Joo.

Dalam "Believer 2", Seung Hoon dan Hyo Joo memiliki adegan pertarungan yang cukup intens. "Aku harus berlatih lebih banyak daripada dia (Hyo Joo) karena dia sudah memiliki pengalaman dari film aksi sebelumnya," ucap sang aktor.

Seung Hoon lantas membahas adegan dalam "Believer 2" di mana dirinya harus merobek baju Hyo Joo hingga memperlihatkan otot perut sang aktris. Seung Hoon begitu terpukau saat melihat abs yang dimiliki oleh lawan mainnya itu.

"Aku terkejut betapa tegasnya abs yang dimilikinya. Aku mengatakan kepadanya, 'Kamu luar biasa'. Dia bahkan mengurangi asupan airnya untuk mendapatkan tampilan seperti itu," lanjut sang aktor.

Oh Seung Hoon Terpukau oleh Abs Han Hyo Joo Saat Syuting \'Believer 2\'

Source: Naver


Seung Hoon juga mengungkap bahwa adegan pertarungannya di "Believer 2" harus benar-benar terlihat nyata. "Selama 3-4 bulan, aku berlatih cara menghajar (orang). Saat Han Hyo Joo dan aku berlatih adegan itu, aku terkesan dengan betapa bagusnya dia dalam hal itu," pujinya.

Seung Hoon juga mengenang momen ketika dirinya terkejut melihat penampilan Hyo Joo sebagai sosok Big Knife di lokasi syuting. "Aku sangat terkejut. Di kepalaku, Han Hyo Joo adalah orang yang sangat cantik. Aku mencintainya sejak aku masih kecil," curhat Seung Hoon.

"Dia seperti tipe idealku. Namun, ketika aku melihatnya di lokasi syuting, dia tampak mengerikan. Dia terlihat sangat mirip Big Knife. Sungguh menakjubkan. Aku terkejut melihat betapa dia berubah dalam penampilannya," sambung aktor kelahiran tahun 1991 tersebut.

Seung Hoon mengungkap bahwa dirinya menjadi termovitasi melihat betapa totalitasnya Hyo Joo berubah untuk karakternya. "Dengan mengamatinya, aku menyadari kalau fokus pada akting bukanlah satu-satunya cara untuk membuat karakter menjadi hidup," tegasnya.

Seung Hoon sekali lagi memberikan pujian kepada seniornya itu. "Benar-benar menakjubkan. Dia membuatku berpikir kalau aku harus mulai lebih memperhatikan bagaimana karakter yang aku perankan seharusnya terlihat," tutup sang aktor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait