Jennie BLACKPINK Hadapi Kesulitan di Red Carpet 'Love Your W' Akibat Gaun
iMBC
Selebriti

Kedatangan Jennie BLACKPINK di acara 'Love Your W' berhasil menyita perhatian. Ia tampak menghadapi kesulitan di red carpet karena gaun yang dikenakannya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK lagi-lagi mendapatkan sorotan penuh. Ia membuat salah fokus atas kedatangannya di acara "Love Your W" yang digelar malam ini, Jumat (24/11) waktu setempat.

Di acara ini, Jennie mengalami kesulitan ketika ia muncul di red carpet. Hal tersebut karena gaun yang dipilih oleh idol kelahiran tahun 1996 itu.

Jennie sendiri tampil memikat dengan gaun bermodel bodycon berwarna cokelat muda. Ia menyempurnakan penampilan anggunnya dengan mengenakan platform stiletto heels warna hitam.

Ketika sampai di panggung photo call, Jennie dibuat bingung sendiri ketika harus naik tangga. Ia bahkan sempat terdiam selama beberapa detik. Selanjutnya, Jennie akhirnya naik ke panggung perlahan-lahan. Ia sampai tertawa sendiri karena aksinya tersebut.

Jennie BLACKPINK di red carpet acara \

Sumber: Twitter


Meski sempat tertawa, Jennie langsung mengubah ekspresinya ketika menghadap awak media. Ia memberikan berbagai pose menawan untuk awak media yang memotretnya.

Aksi Jennie di red carpet ini tak ayal ramai diperbincangkan para penggemar. BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, mengaku gemas bukan main ketika melihat pelantun "You & Me" itu.

"Jennie sangat mencolok dan malu.. caranya naik ke tangga itu karena gaunnya haha.. lihatlah kilatan kamera.. kayaknya jennie paling banyak mendapatkannya [sic!]," jelas @j****2. "Dia terlihat sangaaaat imut. karena gaunnya jadi dia tidak bisa jalan dengan lebar, senyumnya ketika berjalan membuatku mati [sic!]," kata @b****e.

"Dia terlihat manusia mungil dan SANGAT IMUT [sic!]," ucap @b****t. "Definisi BERKELAS, LUAR BIASA, IMUT, SEKSI di waktu yang sama [sic!]," kata @r****5. "Ya tuhan bayikuuuuuuuu," sahut @k****r.

Di sisi lain, Jennie dan member BLACKPINK lainnya baru saja mendapatkan pujian karena menerima gelar kehormatan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) dari Kerajaan Inggris. Girl group ternama itu menjadi orang di luar Inggris sekaligus artis K-Pop pertama yang menerima gelar tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending