Natasha Wilona Pamer Foto Manglingi di Tengah Rumor Verrell Bramasta Tunangan
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona memamerkan penampilannya yang berbeda dari biasa hingga membuat netter salah fokus. Foto ini diuggah Wilona ke Instagram bertepatan dengan rumor mantan kekasihnya telah bertunangan.

WowKeren - Natasha Wilona masih terus dikait-kaitkan dengan sang mantan, Verrell Bramasta bahkan sampai saat ini. Termasuk ketika muncul rumor yang mengatakan bahwa Verrell bertunangan dengan putri bos partai PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulhas, sosok Wilona terus dicari oleh warganet.

Sejumlah netter langsung menyerbu unggahan terbaru Wilona di Instagram pada Kamis (23/11). Di mana dalam postingannya, Wilona sukses membuat netter pangling karena penampilannya yang tak seperti biasa.

Dalam foto yang dibagikan, aktris 24 tahun itu tampil dengan rambutnya yang hitam lurus. Ia seolah belum siap dipotret dalam foto tersebut, alias itu adalah foto candid. Meski begitu, kecantikan Wilona tak memudar sedikit pun.


Tak ada keterangan berarti yang dituliskan Wilona dalam postingannya. Ia hanya menyisipkan emoji sepasang mata yang seolah tengah memantau seseorang. Emoji tersebut dirasa mirip dengan ekspresi Wilona dalam foto.

Sontak saja warganet langsung membanjiri unggahan Wilona ini dengan berbagai komentar bernada pujian. Banyak yang salah fokus dengan penampilan berbeda Wilona di dalam foto. Pasalnya, Wilona biasa tampil dengan rambut yang diwarnai dan bergelombang.

Jadi, ketika melihat Wilona dengan gaya rambut lurus dan berwarna hitam, para netter memuji penampilan sang aktris terlihat lebih kalem dan sederhana. Ada yang menduga jika foto itu adalah salah satu bagian dari scene untuk project series terbaru Wilona.

"Saya suka natasha wilona rambut panjang lurus sebagai sisi anastasia seperti melek di elif [sic!]," komentar netizen. "Kaka [sic!] wilo cantik dengan rambut hitam," puji yang lain. "Suka banget liat [sic!] kamu Wil kalau foto sederhana gini bts di lokasi candid bagus cantik," ujar lainnya. "Cantik banget wilo kalau rambut hitem gini yaap [sic!]," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait