Cinta Laura Mendadak Trending Usai Dibandingkan dengan Maudy Ayunda
Instagram
Selebriti

Cinta Laura dan Maudy Ayunda ramai jadi perbincangan warganet di akun X (Twitter). Banyak yang berdebat soal siapa diantara keduanya yang lebih pantas untuk menjadi Menteri Pendidikan di Indonesia.

WowKeren - Nama Cinta Laura mendadak trending di X (Twitter) pada Jumat (24/1) malam. Banyak warganet yang terpantau membandingkan antara Cinta dan Maudy Ayunda. Siapakah diantara dua artis cantik itu yang kiranya lebih cocok mengemban jabatan sebagai Menteri Pendidikan.

Setelah ditelusuri, rupanya semua komentar warganet itu bermula dari sebuah cuitan salah satu akun di X. Di mana akun tersebut mengajak warganet untuk memilih siapa diantara Maudy atau Jerome Polin yang dianggap lebih cocok untuk menjadi seorang Menteri Pendidikan. Akun tersebut juga memajang foto Maudy dan Jerome saat bersama.

"Kalo disuruh milih siapa yg cocok jadi menteri pendidikan diantara maudi dan jerome gw lebih milih jerome, seenggaknya jerome pernah ngerasain di sekolah negeri tau lah minimal sedikit banyaknya permasalahan disana nggak yg teoritis yg akhirnya malah gk ada hasil [sic!]," bunyi pernyataan cuitan tersebut.

Namun, siapa yang menduga ternyata banyak netter yang justru tidak memilih keduanya. Mereka malah beramai-ramai menyebutkan nama Cinta Laura yang dirasa lebih pantas untuk menjadi Menteri Pendidikan di Indonesia.


Cinta Laura Mendadak Trending Usai Dibandingkan dengan Maudy Ayunda

Source: X (Twitter)

Berbagai alasan pun diutrakan oleh para warganet. Mereka memiliki alasannya masing-masing mengapa lebih memilih Cinta dibanding Maudy atau pun Jerome untuk menjadi Menteri Pendidikan.

"Jawabanku Cinta Laura. Sejak kecil kontribusi di yayasan keluarganya 'Soekarseno Peduli'. Bikin sekolah SD dan SMP di kaki gunung salak. Sering turun langsung ke lapangan. Tapi menurutku cinta cocok juga buat jd Menteri pemberdayaan perempuan & anak. Rangkap jabatan aja boleh? [sic!]" kata netizen. "Cinta laura lah. Down to earth sekali beliau ini," sambung lainnya. "Kalo bisa milih, lebih milih cinta laura sih daripada kedua orang diatas, alasannya tau sendiri lah wkkwkw [sic!]," tutur akun lain.

"Vote Cinta Laura, meski dia juga gak pernah sekolah negeri Indo, tapi ga relate mnrtku kalo menteri pendidikan harus ngerasain masalah sekolah negeri, hanya perlu buka mata dan telinga mau kerja, keliling negeri [sic!]," pendapat warganet. "Gak dua duanya, prilly atau cinta laura aja [sic!]," komentar yang lain. "Jelas ka [sic!] Cinta Laura dong," pungkas lainnya.

Terlepas dari semua komentar tersebut, Cinta dan Maudy sendiri pernah mengungkap bahwa mereka tidak berniat untuk menjadi seorang menteri. Jika Maudy mengaku tak kepikiran untuk menjadi seorang menteri, Cinta punya jawaban lebih lugas dibalik penolakannya itu. Usut punya usut, ia ternyata tak mau menjadi menteri karena enggan didikte orang lain. Ia ingin bisa bicara bebas tanpa perlu diatur-atur orang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru