Blue Dragon Film Awards 2023: Song Joong Ki Terfoto Bareng Jo In Sung Usai Rumor Keluar Squad
MHN Sports
Film
Blue Dragon Film Awards 2023

Foto Jo In Sung dan Song Joong Ki ini diambil oleh reporter ketika kedua aktor itu berada di atas panggung usai memenangkan Popularity Award. Mereka tidak berdiri bersebelahan.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2023 diadakan pada Jumat (24/11). Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki dan Jo In Sung terfoto bareng di atas panggung. Potret ini cukup menarik perhatian mengingat Joong Ki beberapa waktu lalu dirumorkan keluar dari Brother Squad atau Hyung Squad.

Foto In Sung dan Joong Ki ini diambil oleh reporter ketika kedua aktor itu naik ke atas panggung usai memenangkan Popularity Award. Kedua aktor itu tidak berdiri bersebelahan, melainkan terpisah karena Park Bo Young dan Kim Seon Ho berdiri di tengah-tengah mereka.

Di atas panggung itu, In Sung dan Joong Ki terlihat tidak berinteraksi sama sekali. Selain karena terpisah jarak, waktu yang singkat membuat mereka hanya fokus pada pidato kemenangan masing-masing. Namun, kemungkinan besar In Sung dan Joong Ki bakal bertegur sapa di belakang panggung.

Potret Joong Ki dan In Sung ini juga langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "Lah insung ketemu sohibnya si jongki[sic!]," tulis seorang netizen. "Joongki,insung,sm boyoung msih bestie gak sih?[sic!]," tambah yang lain. "Widih om insung reunian sama mas joongki[sic!]," sahut netizen lainnya.


  Pilihan Editor

Blue Dragon Film Awards 2023: Song Joong Ki Terfoto Bareng Jo In Sung Usai Rumor Keluar Squad

Source: Naver

"Btw joongki sama insung ada ngobrol2 atau saling lempar senyum gak ya?[sic!]," imbuh lainnya. "Apa hanya aku atau ada yang melihat Insung dan Joongki berpelukan dan tertawa setelah pidato penghargaan untuk penghargaan popularitas?[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, rumor Joong Ki sudah meninggalkan Brother Squad muncul setelah In Sung mengungkap jumlah anggota geng mereka saat ini. Pria itu mengatakan bahwa anggota gengnya hanya 8 orang. "Mahal kalau kami berdelapan makan bersama, jadi kami membuat aturan," ucap In Sung.

Padahal jika disebutkan lengkap, ada 9 aktor yang tergabung di Brother Squad mulai dari In Sung, Cha Tae Hyun, Joong Ki, Lee Kwang Soo, Lim Ju Hwan, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, Bae Sung Woo, dan D.O. EXO. Banyak yang akhirnya berpikir bahwa Joong Ki yang keluar dari squad itu.

Pasalnya, Joong Ki menjadi satu-satunya anggota yang tidak lagi terlihat nongkrong bersama Brother Squad dalam beberapa waktu terakhir. Di acara pemutaran film pun, Joong Ki dan anggota Brother Squad lain tidak lagi terlihat mengundang satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel