Shandy Aulia Cantik Manglingi dengan Potongan Rambut Baru
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tampil makin cantik dan bahagia usai mengalami perceraian. Terbaru, Shandy memperlihatkan potongan rambut barunya dan penampilannya itu menuai banyak pujian.

WowKeren - Shandy Aulia cantik manglingi dengan gaya rambut baru. Biasa panjang, ibu satu anak itu tampil menawan dengan potongan rambut seleher. Potret terbaru Shandy itu ia perlihatkan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Shandy terlihat bahagia. Ia memperlihatkan setiap detail rambut barunya kepada publik. Rambut baru Shandy itu berwarna coklat dengan sentuhan pirang di beberapa bagian.

"Happiness is a new haircut☺️," tulis Shandy lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (24/11).

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, penampilan terbaru Shandy usai bercerai dari sang mantan suami, David Herbowo makin hari makin terlihat cantik. Shandy agaknya juga begitu menikmati status barunya sebagai janda.


Penampilan baru Shandy itu langsung menyita perhatian banyak penggemar. Kolom komentar unggahan Shandy langsung dipenuhi akan pujian yang menyebutnya makin cantik dan awet muda.

"Kita makin tua... Sandy makin muda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru @er**. "Kapan tuanya ya mbk😒," celetuk @iz**. "Masya allah [sic!] janda bukan sembarang janda πŸ”₯," seloroh @my**. "Se indah itu rambut barunya kak Shandy 😍?❀️❀️," puji @al**. "Massa allah @shandyaulia The real cantik dari sononya 😍 gak pake soflens gak pake bulu mata n gak make menor kayak artis lainya,artis yang cara make up & stylenya aku suka 😍 [sic!]," imbuh @me**.

Diketahui, Shandy dan David resmi bercerai pada Juli 2023. Hak asuh anak dinyatakan jatuh ke tangan Shandy. Meski begitu, baik Shandy maupun sang mantan suami telah sepakat akan tetap berhubungan baik demi putri semata wayang mereka, Claire.

Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui pasti alasan Shandy ingin mengakhiri pernikahannya dengan David. Namun, pasangan itu disebut tidak bercerai karena adanya orang ketiga ataupun masalah ekonomi.

Meski sudah bercerai dan penampilannya makin terlihat cantik, Shandy belum nampak menggandeng kekasih baru. Sejauh ini, aktris 36 tahun kelahiran Jakarta ini terpantau juga belum dijodohkan atau dikabarkan dekat dengan pria mana pun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait