RM BTS dan Karina aespa Santuy Pesta Bareng di Tengah Rumor Kencan
Instagram/katarinabluu
Selebriti

RM BTS dan Karina aespa baru-baru ini terlihat melakukan interaksi saat hadir di acara W Korea. Kedua idol terseret rumor kencan sejak awal November lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, RM BTS dan Karina aespa sempat dirumorkan kencan lantaran menghadiri acara yang sama. Kali ini, RM dan Karina terekam santuy pesta bareng di tengah gosip yang beredar.

Pada Jumat (24/11), RM, Karina, dan para selebriti lain menghadiri undangan majalah W Korea untuk acara “Love Your W” dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara. Meskipun aespa datang sebagai grup utuh, duduk mereka berpencar dan Karina mendapat tempat di sebelah RM.

RM BTS dan Karina aespa Santuy Pesta Bareng di Tengah Rumor Kencan

Source: Twitter

Selama pesta bertabur bintang itu berlangsung, para undangan juga bisa menikmati penampilan dari aespa hingga RIIZE. Keseruan para selebriti sedang berpesta ini dibagikan oleh W Korea melalui akun media sosial resmi mereka.

Dalam beberapa klip, RM dan Karina terlihat berinteraksi dengan santai. Selain mengobrol singkat, mereka juga menikmati penampilan yang disuguhkan para bintang tamu. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu pun terekam sangat bersemangat ketika Tiger JK dan Yoon Mi Rae tampil menghibur para undangan.

Klip di mana RM nge-hype penampilan Tiger langsung menarik perhatian para penggemar. Di sebelah RM, Karina juga tampak sama asyiknya menikmati pertunjukan penyanyi hip hop tersebut.

RM BTS dan Karina aespa Santuy Pesta Bareng di Tengah Rumor Kencan

Source: Twitter


Segera setelah interaksi RM dan Karina diunggah, para penggemar memberikan reaksi eksplosif. Dengan melihat seberapa santai keduanya berinteraksi kendati berada di tengah rumor kencan membuat penggemar ikut bersemangat melihat mereka. Sebagian penggemar beranggapan jika kedua idol ini berinteraksi sedemikian dekat setelah ada rumor kencan, maka mereka sebenarnya tidak ada apa-apa.

"Namjoon dan Karina sangat ikonik karena duduk bersebelahan setelah rumor, bro tidak peduli sama sekali. Suka banget," kata salah satu netizen. "Namjoon dan Karina ikonik banget sampai menang perang idgaf wkwk [sic!]," sahut netizen lain. "Karina dan Namjoon lulus dari universitas idgaf [sic!] dengan gelar master di bidang idgafologi [sic!]," imbuh yang lain.

"Baru kena rumor dating dan tetep gas duduk sebelahan gini, berarti malah ga ada apa-apa karena pasti akan keep distance kalo emg [sic!] ada sesuatu," komentar seorang netizen. "Sungguh menyegarkan melihat para idola berinteraksi satu sama lain dengan nyaman... kami ingin hal ini terjadi lebih sering," sambung netizen yang lain. "Dua leader yang bersemangat dengan pekerjaan mereka, obrolan mereka pasti sangat menarik!" ujar lainnya.

Sebelum ini pada awal November, RM dan Karina mendadak terseret rumor kencan karena sebuah postingan forum yang membahas dukungan mereka terhadap So!YoON! atau Hwang So Yoon vokalis Se So Neon. Keduanya sama-sama hadir di konser So!YoON! lalu berfoto dengan penyanyi itu sendiri-sendiri.

Terkait rumor kencan mereka, baik pihak RM maupun Karina tidak memberikan respons. Rumor ini juga mendapat reaksi santai dari netizen saat sedang ramai-ramainya karena kurangnya bukti dan interaksi mereka masih sangat wajar.

Sementara itu, RM rencananya akan segera menjalankan wajib militer. Namun, RM diduga masih mempersiapkan musik baru lagi sebelum akhirnya mendaftar tugas negara.

Di sisi lain, Karina bersama aespa sedang dalam masa promosi album baru bertajuk “Drama”. Album mereka ini terjual 1,13 juta copy pada pekan pertama setelah dirilis.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru