Jaehyun NCT dan Yugyeom GOT7 Debut Foto Berdua Sejak Masuk Geng 97L
Instagram/yugyeom
Selebriti

Jarang terlihat berkumpul bersama Geng 97L lainnya, Jaehyun NCT dan Yugyeom GOT7 akhirnya melakukan foto bersama. Yugyeom datang untuk mendukung konser NCT di Seoul.

WowKeren - Jaehyun NCT dan Yugyeom GOT7 akhirnya debut foto berdua sejak tergabung dalam geng 97L atau kumpulan idol kelahiran 1997. Mereka berdua adalah anggota Geng 97L yang paling jarang terciduk bersama jika dibanding dengan Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO dan Mingyu SEVENTEEN (II).

Pada Jumat (24/11), Jaehyun berpartisipasi dalam konser NCT 127 “Neo City – The Unity” yang digelar di KSPO DOME, Seoul. Jaehyun mendapat dukungan dari Yugyeom yang ikut menonton di tengah NCTzen lainnya.

Selama konser NCT berlangsung, sudah tersebar foto-foto Yugyeom berada di antara penonton. Rupanya momen kedua sahabat ini berlanjut hingga balik panggung.

Setelah menonton konser, Yugyeom mengunggah foto selfie dirinya bersama Jaehyun di balik. Untuk pertama kalinya mereka berfoto bersama dan dipublikasikan sendiri sejak masuk ke dalam Geng 97L yang didirikan bersama idol lainnya.

Pada unggahannya, Yugyeom mengatakan, “Keren banget, Jaehyun-ah.”


Jaehyun NCT dan Yugyeom GOT7 Debut Foto Berdua Sejak Masuk Geng 97L

Source: InstaStory

Segera usai foto itu diunggah, kebersamaan Yugyeom dan Jaehyun disebarkan para penggemar di media sosial. Mereka merayakan momen kedua sahabat yang jarang terekam kamera ini. Fans berharap akan lebih banyak momen antara anggota Geng 97L di masa depan.

"Otakku yang lemot baru menyadari ini adalah selca pertama Jaehyun bersama member 97z gc [sic!]," kata salah satu netizen. "Buat meyakinkan orang-orang kalau yugy tuh 97l, kalau bahas 97l member got7 tuh sering terlupakan," sahut netizen lain. "Setelah video nongski nya jh jk ng enw, yugyeom ga mau kalah fotbar [sic!]," imbuh yang lain.

"Anjirrrr anjirrrr akhirnya woyylaahhhhhh ini 97 line akhirnya adaa bukti konkritnyaaa [sic!]," komentar seorang netizen. "Yg [sic!] kena tangkep satpol pp itu??" sambung netizen yang lain. "WKWKWKEK ni bedua jarang bener ada momen nya, yuk bisa 97l kumpul full team [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jaehyun dan Yugyeom adalah anggota Geng 97L yang mulanya berteman dalam sebuah grup chat. Jaehyun sendiri pernah terlibat kontroversi karena mengunjungi bar bersama Jungkook, Eunwoo dan Mingyu saat masih dalam masa pembatasan sosial era COVID-19.

Di sisi lain, Yugyeom jarang terlihat bersama ketika anggota Geng 97L lainnya berkumpul. Padahal, Yugyeom adalah salah satu pencetus terbentuknya grup chat yang membuat mereka berteman semakin erat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru