Rain Dicibir Imbas Komentarnya Soal Trainee di Acara Kompetisi Musik
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain belakangan ini membuat netizen marah karena komentarnya soal trainee ketika menjadi mentor di acara kompetisi musik 'Asia Super Young 2023'. Seperti apa?

WowKeren - Rain belakangan ini banjir cibiran karena komentarnya soal trainee kala menjadi mentor di acara kompetisi musik “Asia Super Young 2023”. Hal itu bermula saat seluruh peserta pelatihan memberikan penampilan terbaik mereka dalam episode perdana acara tersebut.

Rain nampak duduk bersanding dengan mentor yang lain, yakni Cheng Xiao eks member WJSN dan Zhu Zhenting NEXT milik Yuehua Entertainment. Perhatian suami Kim Tae Hee itu kemudian tersita oleh penampilan grup 8oYhood atau yang dikenal juga dengan Boyhood.

Para mentor kemudian satu per satu memberikan komentar mereka. Di tengah komentarnya, Raine mendadak mengatakan bakal mengambil alih Boyhood jika Yuehua Entertainment tak segera mengontrak grup tersebut.

"Jika YUEHUA tidak berencana menandatanganinya (mengontrak), saya akan mengambilnya. Apakah itu oke?" celetuk Rain.

Zhu Zhenting kemudian tertawa mendengar komentar Rain. Ia mengungkap hal tersebut tak akan terjadi . “Tidak, itu tidak akan terjadi,” seru Zhu Zhenting.


Photo-INFO

Koreaboo

Komentar, Rain itu kemudian ditanggapi sinis oleh sebagian netizen. Pasalnya, Rain diisukan memiliki sejarah yang kurang baik kala mendebutkan sebuah grup.

Bahkan keempat member boyband Ciipher, yakni Tan, Tag, Dohwan, dan Won kompak memutuskan hengkang dari grup pada awal Agustus 2023 lalu. Seperti yang diketahui, Ciipher merupakan grup yang berada di bawah naungan R.A.I.N Company, yakni agensi milik Rain.

Alhasil, muncul tudingan yang menyebut Rain tak becus dalam mengurus mereka. Selain itu, Rain dulunya juga sempat mendebutkan grup bernama MBLAQ. Sayangnya, grup tersebut perlahan kehilangan eksistensinya.

Rain pun lagi-lagi dituding telah meninggalkan dan melakukan kesalahan dalam proses pengelolaannya. Karena itu, netizen mencibir keinginan Rain untuk merekrut Boyhood. Netter takut nantinya Boyhood akan mengalami nasib seperti dua grup yang pernah didebutkan oleh Rain.

"'Jika Yuehua tidak menginginkannya, bolehkah aku menandatanganinya?' TIDAK, TIDAK, KAMI MENJAUH LAH DARI MEREKA, AKU TAHU APA YANG KAMU LAKUKAN TERHADAP CIIPHER," komentar salah seorang netter di Twitter. "Keberanian yang dimiliki pria ini sungguh gila," sindir yang lain. "Setiap kali dia berbicara tentang merekrut seseorang, saya marah!! Seperti dia akan melakukan pekerjaan dengan baik saja," ungkap lainnya lagi. "Petisi untuk melarang Rain agar jangan PERNAH membuat grup lagi," imbuh yang lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait