Lee Kwang Soo Ternyata Sering Dikritik Kim Jong Kook
Naver
Selebriti

Cha Tae Hyun mengungkap Lee Kwang Soo sering dikritik ole Kim Jong Kook dalam episode ketujuh program 'GBRB: Reap What You Sow' yang belum lama ini disiarkan.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/11). Dalam episode terbaru program tvN itu, Cha Tae Hyun mendadak membeberkan bahwa Lee Kwang Soo seringkali dikritik oleh Kim Jong Kook.

Cuplikan episode ketujuh program itu memperlihatkan Kim Woo Bin cs yang sedang memasak untuk makan malam mereka di pinggir ladang. Staf "GBRB: Reap What You Sow" lantas bertanya bagaimana bisa para aktor itu mengenal satu sama lain.

Tae Hyun menjawab pertanyaan itu dengan balik bertanya, "Bukankah karena kita semua mengenal Jo In Sung?" Kim Ki Bang mengejutkan semua orang ketika mengungkap bahwa, "Jo In Sung dan aku sebenarnya adalah teman SMA."

Woo Bin juga ikut menceritakan awal mula bertemu dengan In Sung. "Beberapa orang mengatakan kepadaku kalau, 'Kamu terlihat seperti In Sung, kamu harus bertemu dengannya', dan mereka membantuku untuk bisa bertemu dengannya," tutur Woo Bin.


Lee Kwang Soo Ternyata Sering Disumpahi Kim Jong Kook

Source: Naver

Kwang Soo kemudian bertanya pada Tae Hyun. "Bagaimana kamu pertama kali bertemu In Sung?" tanya Kwang Soo. Tae Hyun menjawabnya dengan berkata, "Kami bertemu saat nongkrong." Kwang Soo langsung menebak, "Mereka menghubungimu saat minum alkohol kan?"

Tae Hyun kemudian mengungkap kalau ada sosok selebriti yang sering menyumpahi Kwang Soo. "Aku jarang bertemu Kwang Soo. Aku hanya sering mendengar orang-orang mengkritiknya. Ada seseorang yang aku kenal yang sering mengkritik Kwang Soo," ucap Tae Hyun.

Kwang Soo yang tampak emosi kemudian bertanya, "Siapa orang yang melakukan itu?" Tae Hyun dengan tertawa mengatakan, "Kim Jong Kook. Dia selalu seperti, 'Oh, Kwang Soo tidak bisa melakukannya'. Dia terus berbicara seperti itu."

Sementara itu, kedekatan Kwang Soo dan Jong Kook dimulai karena mereka sama-sama menjadi member aktif "Running Man". Meskipun Kwang Soo sudah hengkang, sepertinya Jong Kook masih tetap menganggapnya sebagai sosok adik yang sering digodanya di berbagai kesempatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait