Tingkah Imut Yoo Seung Ho Buat V BTS Ngakak di 'Running Man'
Naver
TV

Cuplikan episode mendatang 'Running Man' memperlihatkan para member dan bintang tamu yang bersaing dalam tema Caramel World. V dan Yoo Seung Ho bersaing ketat dengan para member.

WowKeren - "Running Man" telah memberikan bocoran episode terbaru yang akan disiarkan pada 3 Desember mendatang. Episode ke-682 itu sudah sangat dinantikan karena V BTS dan Yoo Seung Ho datang sebagai bintang tamu.

Cuplikan "Running Man" episode mendatang memperlihatkan para member dan bintang tamu yang bersaing dalam tema Caramel World. Sesuai judul tema, Kim Jong Kook cs sepertinya akan berlomba untuk mendapatkan permen karamel terbanyak.

V dan Seung Ho pun sepertinya akan terlibat dalam persaingan sengit. Pasalnya, ada momen ketika Seung Ho terpaksa menunjukkan tingkah imut dengan menggoyangkan pantatnya ketika berhadapan dengan V yang memegang pistol air.

Melihat tingkah tidak terduga Seung Ho itu, V pun langsung ngakak. Cuplikan "Running Man" episode mendatang juga menunjukkan bagaimana V dan Seung Ho begitu ahli menghadapi Yoo Jae Seok cs di berbagai misi.


Tingkah Imut Yoo Seung Ho Buat V BTS Ngakak di \'Running Man\'

Source: Naver

Bocoran momen V dan Seung Ho di "Running Man" ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet yang semakin tidak sabar menyaksikan episode terbaru pada pekan mendatang. "Wahh gak sabar, si duo diam diam menghanyutkan wkwk[sic!]," tulis seorang warganet.

"Taehyung prtama kali diundang masih agak malu2, td w liat trailernya busettt udh mulai keluar ni gebrakan liarnya[sic!]," sambung yang lain. "Yoo seungho mulai aktif nih maen di variety show , jangan sampe dibuat kaget kalo semisal jadi cast tetap di running man[sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, tim produksi "Running Man" dilaporkan begitu sulit mengatur jadwal agar V dan Seung Ho bisa muncul dalam 1 episode yang sama. Pasalnya, kedua bintang itu sama-sama memiliki jadwal yang begitu padat di akhir tahun 2023 ini.

Namun, kemunculan V dan Seung Ho dalam 1 episode "Running Man" begitu dinantikan karena keduanya pernah sukses menipu Song Ji Hyo cs ketika menjadi bintang tamu sebelumnya. Haha saat itu mengusulkan untuk mengundang V dan Seung Ho dalam 1 episode, dan kini benar-benar terwujud.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru