Ahyeon Dikabarkan Pergi ke CUBE Usai BABYMONSTER Resmi Debut
Instagram/ahyeon__jung
Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

Tak lama usai BABYMONSTER resmi debut dengan 'Batter Up', rumor bahwa Ahyeon diam-diam pergi ke gedung CUBE Entertainment saat tengah malam muncul di komunitas online.

WowKeren - Rumor terkait dengan Ahyeon kembali menggema. Usai BABYMONSTER resmi debut pada hari Senin (27/11), sang idol disebut-sebut, dalam salah satu unggahan komunitas online, terlihat datang ke CUBE Entertainment.

Dalam unggahan yang tersebar di komunitas online tersebut, Ahyeon dikatakan datang ke CUBE saat tengah malam. Kedatangannya tersebut semakin mempertegas dugaan bahwa ia benar-benar telah meninggalkan YG Entertainment.

"Baru-baru ini Ahyeon terlihat datang ke CUBE di tengah malam," tulis Knetz di judul unggahannya di komunitas online Instiz, Senin (27/11). Knetz ini menambahkan kalau ada ada kasus serupa sebelumnya, sehingga ia merasa kalau rumor Ahyeon pergi ke CUBE bisa dipercaya. "Jadi dia pergi begitu saja..? Karena ada banyak kejadian seperti itu di masa lalu, hal ini cukup dapat dipercaya."

Ahyeon BABYMONSTER dirumorkan pergi ke CUBE

Sumber: Instiz


Kabar Ahyeon datang ke CUBE ini membuat penasaran Knetz lainnya. Banyak yang bingung karena CUBE diketahui tengah mempersiapkan debut boy group, bukan girl group.

"Siapa??? Kapan??? CUBE??? Apa mereka menawari dia uang? [sic!]," kata salah seorang Knetz. "Serius, itu akan lucu kalau dia benar-benar berakhir di sana," kata yang lain. "Kenapa CUBE? Apakah mereka bahkan akan mendebutkan girl group? Bukannya mereka mempersiapkan debut boy group?" tanya Knetz yang lain.

"Dia bisa segera debut di YG tapi dia memilih pergi ke tempat yang belum pasti kapan dia akan debut? Dan aku tidak percaya dia memilih CUBE dari banyaknya tempat lain," beber yang lain. "CUBE...?? Bukannya mereka tidak punya rencana untuk mendebutkan girl group?" ujar Knetz lainnya. "Serius, kalau ini benar, itu tidak masuk akal," sahut yang lain.

Pada pertengahan November lalu, Ahyeon memang terseret rumor kalau ia telah pindah ke agensi lain. Ia bahkan dikabarkan sudah membayar denda untuk pelanggaran kontrak dengan YG.

(Sampai berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan baru terkait dengan status Ahyeon di agensi mereka.)

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru