Dex Terpana Lihat Peserta Mirip Jennie BLACKPINK di Teaser 'Single's Inferno 3'
Instagram/dex_xeb
TV
Demam Single Inferno

Dex sebelumnya mencuri perhatian kala tampil sebagai peserta 'Single’s Inferno 2'. Di season 3, ia tampil sebagai host bersama Kyuhyun Super Junior, rapper Hanhae, hingga aktris Lee Da Hee.

WowKeren - Reality show “Single’s Inferno” kembali dengan season 3. Dalam teaser “Single’s Inferno 3” yang dirilis Netflix pada Senin (27/11), Dex tampak terpana kala melihat peserta yang mirip Jennie BLACKPINK.

Sebagai informasi, Dex sebelumnya mencuri perhatian kala tampil sebagai peserta “Single’s Inferno” season 2. Di season 3, ia tampil sebagai host bersama Kyuhyun Super Junior, rapper Hanhae, aktris Lee Da Hee, dan komedian Hong Jin Kyung.

Dalam teaser baru, Dex tampak mengomentari sejumlah peserta. Salah satu peserta pria yang mengejutkan penonton adalah pemain basket Lee Kwan Hee.

”Season 3 akan lebih baik dari 2 season sebelumnya. Berkat aku,” kata Kwan Hee dengan percaya diri.

Melihat perkataan Kwan Hee, Dex pun memasang ekspresi tidak percaya. ”Dia agak berlebihan,” tutur Dex disambut tawa para host lain.

Ketika peserta wanita mulai diperkenalkan, Dex langsung fokus. Ia tampak mengagumi kecantikan para peserta wanita.


”Di mana mereka menemukan orang-orang seperti ini?” tanya Dex.

Dex Terpana Lihat Peserta Mirip Jennie BLACKPINK di Teaser \'Single\'s Inferno 3\' Dex Terpana Lihat Peserta Mirip Jennie BLACKPINK di Teaser \'Single\'s Inferno 3\'

YouTube/Netflix K-Content

Lebih lanjut, Dex tampak terpana ketika melihat seorang peserta yang mirip dengan Jennie BLACKPINK. Namun, belum terungkap siapa peserta yang dimaksud oleh Dex.

”Dia mirip Jennie,” kata Dex. “Apakah kamu jatuh cinta padanya?” tanya Jin Kyung hingga membuat Dex tertawa malu.

Teaser ini juga menampilkan interaksi menarik antara para peserta. Ada yang berendam bersama, dan bahkan berani mengajak tidur seranjang bersama. Para host pun berseru malu-malu melihat keberanian para peserta.

Di sisi lain, “Single’s Inferno 3” siap tayang perdana di Netflix mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru