Song Joong Ki Buka Rumahnya di Roma untuk Honeymoon Ahn Hye Kyung
HighZium Studio/Top Star News
Selebriti

Song Joong Ki terungkap sempat menawari Ahn Hye Kyung untuk tinggal di rumahnya di Roma, Italia untuk honeymoon. Tawaran bintang 'Vincenzo' ini terungkap di acara 'Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny'.

WowKeren - Song Joong Ki ternyata membuka rumahnya di Roma, Italia untuk menjadi tempat bulan madu. Ahn Hye Kyung mengaku menerima tawaran dari Joong Ki tersebut pada hari Senin (27/11) kala muncul di dalam video prarilis dari "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny".

Pada awalnya, Hye Kyung menceritakan tentang pesta pernikahannya dengan sinematrografer drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh Joong Ki. Hye Kyung dan sinematografer ini mengikat janji suci pada 24 September lalu.

Di acara pernikahan Hye Kyung, Joong Ki mengejutkan publik dengan mengambil peran sebagai MC. Hye Kyung pun menjelaskan kalau justru Joong Ki lah yang meminta peranan itu padanya.

"Aku melakukan video call dengan Song Joong Ki, dia bilang 'Aku bakal jadi MC untuk pernikahanmu, hyung.' Aku mengira aku bermimpi, Song Joong Ki memangilku hyung, bukannya noona. Jadi aku mengira aku salah dengar," curhat Hye Kyung.


Hye Kyung menambahkan kalau ia benar-benar senang karena Joong Ki bersedia menjadi MC untuk pernikahannya. Namun, ia sama sekali tidak menyangka kalau aktor kelahiran tahun 1985 itu juga menawarinya untuk bulan madu di rumahnya yang berlokasi di Roma.

"Sejujurnya, mendapatkan Song Joong Ki sebagai MC pernikahan sudah kado yang luar biasa," beber Hye Kyung. "Tapi dia menyarankan, 'Karena kami punya rumah di Roma, bagaimana kalau kalian berdua tinggal di sini untuk bulan madu?'"

Joong Ki sendiri sempat diduga membeli rumah di Roma untuk tempat tinggal barunya setelah sang istri, Katy Louise Saunders, melahirkan. Sang aktor memang sempat tinggal Roma beberapa bulan sebelum dan setelah putranya dengan Katy lahir.

Saat ini, Joong Ki telah kembali ke Korea Selatan untuk kegiatannya di dunia hiburan. Bulan Oktober lalu, Joong Ki juga sempat bercerita kalau Katy masih di Roma bersama putra pertama mereka. Kala itu, sang aktor mengaku kalau ia belum tahu kapan ia akan kembali ke Roma.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru