Lee Yoo Mi Blak-blakan Soal Love Line-nya dengan Byeon Woo Seok di 'Strong Girl Nam Soon'
Official JTBC
TV

Dalam 'Strong Girl Nam Soon', Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) sempat melakukan penyamaran agar bisa menjadi orang kepercayaan Ryu Si O (Byeon Woo Seok). Keduanya pun menunjukkan chemistry manis.

WowKeren - Drama “Strong Girl Nam Soon” resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (26/11). Kekinian, aktris Lee Yoo Mi blak-blakan soal love line karakter Gang Nam Soon yang diperankannya dengan Ryu Si O (Byeon Woo Seok) sang villain.

Sebagai informasi, “Strong Girl Nam Soon” turut menampilkan romansa antara Nam Soon dengan Detektif Kang Hee Sik (Ong Sung Woo). Namun, ada banyak penonton yang dibuat “oleng” dan mendukung love line Nam Soon dengan Si O.

Diketahui, Nam Soon sempat melakukan penyamaran agar bisa menjadi orang kepercayaan Si O. Keduanya pun menunjukkan chemistry manis hingga membuat banyak penonton baper.

Kekinian, Yoo Mi mengungkapkan pandangannya tentang love line Nam Soon dan Si O yang mendapat banyak dukungan. Yoo Mi senang karena itu berarti ia berhasil menggambarkan Nam Soon sebagai karakter yang menarik dan cocok dengan siapa saja.

Lee Yoo Mi Blak-blakan Soal Love Line-nya dengan Byeon Woo Seok di \'Strong Girl Nam Soon\'

Source: Netflix


”Ketika aku melihatnya, aku pikir karakter Nam Soon akan cocok dengan siapa saja yang menjadi pasangannya. Bukankah Hee Sik dan Si O adalah karakter yang benar-benar berbeda? Aku pikir bisa akur dengan kedua karakter tersebut dan mendengar hal itu dimungkinkan karena Nam Soon sangat menarik,” beber Yoo Mi.

Adapun Yoo Mi mengaku menyukai karakter Hee Sik dan Si O. “Aku suka keduanya,” jawab Yoo Mi.

Sementara itu, Yoo Mi sendiri ternyata sudah menduga ada penonton yang akan mendukung love line Nam Soon dengan Si O. Yoo Mi mengakui bahwa Si O merupakan karakter yang menarik meskipun jahat.

”Karakter Si O sangat menarik, dan Woo Seok juga berakting dengan sangat baik, jadi ku pikir banyak orang akan menyukai Si O,” tukas Yoo Mi.

Di sisi lain, “Strong Girl Nam Soon” bercerita tentang ibu dan anak perempuan dari tiga generasi yang dikaruniai dengan kekuatan fisik luar biasa. Mereka bekerja sama untuk membongkar kasus narkoba baru yang terjadi di sekitar Gangnam.

Episode terakhir “Strong Girl Nam Soon” berhasil menyentuh angka dua digit, yakni 10,42 persen. Ini merupakan rekor rating drama JTBC tersebut sepanjang penayangan.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru